Foto-Foto Pernikahan Menakjubkan dari Indonesia Hingga Islandia

From Indonesia to Iceland Breath-taking Images Capture Newlyweds in Dreamy Locations

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Foto-Foto Pernikahan Menakjubkan dari Indonesia Hingga Islandia
Arah jarum jam: Pemotretan di Lombok, Indonesia; Pantai Teluk Penyu di Teluk Caneel, St John Virgin Island, AS; Lembongan, Bali, Indonesia; Yosemite, California, AS; dan Bombo Quarry, New South Wales, Australia (Foto2: MailOnline)

OMBAK LAUT, langit penuh bintang dan air terjun spektakuler menjadi latar belakang dramatis yang ditampilkan dalam foto-foto pernikahan terbaik dari sederet destinasi wisata yang dipilih oleh fotografer.

Apakah fotografer mengabadikan suasana romantis di bawah pohon-pohon palem Hawaii atau pasangan yang menghadap lembah Norwegia, Junebug Weddings telah memilih 50 foto dari destinasi wisata yang dipilih dari seantero jagat.

Kompetisi tahunan, yang berlangsung sejak 2014, menerima 4.000 foto luar biasa yang dikirim oleh fotografer pernikahan profesional dan mereka didukung oleh perencana pernikahan online.

Lokasi-lokasi pemotretan yang luar biasa ini dilakukan di Fuji, Islandia, Taiwan, Indonesia, Seychelles dan Maroko yang menjadi pilihan para fotografer.

Dalam salah satu foto yang diambil oleh Wedding Nama,pengantin baru dikelilingi oleh naiknya balon udara di Cappadocia, Turki.

Foto lain menunjukkan pasangan yang berbahagia menatap ke langit penuh bintang di Yosemite, California, AS.

Editor dan chef dari Junebug weddings, Carrie Schwab mengatakan: 'Kami meminta fotografer mengirimkan foto yang menggabungkan keindahan destinasi wisata dengan cinta pasangan yang menikah.'

'Selain aturan main ini, kontes ini cukup terbuka untuk interpretasi, yang menghasilkan suasana menyenangkan dan sekumpulan materi foto.'

'Hakim ahli kami, bersama dengan tim Junebug Weddings, mencari foto yang menunjukkan keterampilan teknis dan kreativitas.'

'Foto-foto pemenang juga akan menciptakan rasa kagum dan takjub dari penikmat foto.'

'Pemenang akan menampilkan kegairahan, saat-saat intim, dan destinasi wisata mengagumkan dari seluruh dunia.'

Tahun lalu, kami melihat banyak foto menampilkan pemandangan epik dan warga biasa. Sementara keindahan, foto-foto ini tidak menghubungkan Anda dengan pasangan yang menikah.'

"Tren itu digantikan dengan saat-saat intim dalam kompetisi foto tahun ini," seperti dilansir MailOnline.

CRASHING waves, starlit skies and spectacular waterfalls are just some of the dramatic backdrops featured in a selection of the world's best destination wedding photographs.

Whether photographers captured romantic nuptials under Hawaiian palm trees or couples overlooking Norwegian valleys, Junebug Weddings has chosen the top 50 shots of this year's magical destination weddings from across the globe.

The annual contest, which launched in 2014, received 4,000 stunning submissions from professional wedding photographers and they were whittled down by the online wedding planners.

Breath-taking locations such as Fuji, Iceland, Taiwan, Indonesia, Seychelles and Morocco all made the cut in the final collection.

In one photo taken by Wedding Nama, the newlyweds are surrounded by rising hot air balloons in Cappadocia, Turkey.

Another highlight shows a love-struck couple gazing into a starry night sky in Yosemite, California, USA.

Editor and chef for Junebug weddings, Carrie Schwab said: 'We ask that photographers submit photos that merge the beauty of a destination with the love between a couple.

'Other than this main rule, the contest is pretty open to interpretation, which results in a fun and creative set of images.

'Our expert judges, along with the Junebug Weddings team, look for photos that demonstrate technical skill and creativity.

'Winning photos will also create a sense of wonder and amazement in the viewer.

'The quality of imagery submitted this year blew us away.

'The winning set showcases passion, intimate moments, and breath-taking destinations from all around the world.

Last year, we saw a lot of photos showcasing epic landscapes and tiny people. While beautiful, these photos do not connect you to the couple.

'That trend was replaced with intimate moments in this year's submissions.'

Budding wedding photographers can find more information here.