Angel di Maria Terpuruk di MU, Debut Gemilang di PSG

United Flop Di Maria Shines on Debut in France as PSG Down Monaco

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Angel di Maria Terpuruk di MU, Debut Gemilang di PSG
Foto2: MailOnline

ANGEL DI MARIA tampil mengesankan pada debut untuk Paris Saint-Germain (PSG) setelah masuk lapangan dan memberi umpan matang untuk mengamankan posisi PSG dari pesaing utamanya di liga Prancis, Ligue 1.

Angel di Maria masuk lapangan pada laga perdananya untuk PSG menggantikan Lucas Moura pada 25 menjelang akhir pertandingan.

Pesepakbola Argentina ini memberikan umpan matang kepada Ezequiel Lavezzi untuk menutup laga dengan skor 3-0.

PSG dipaksa untuk bersabar tetapi imbalan layak mereka akhirnya datang setelah Edinson Cavani memanfaatkan umpan silang Blaise Matuidi di menit 57 sebelum menggandakan keunggulan di menit 73 memanfaatkan umpan matang dari Zlatan Ibrahimovic, yang pulih dari cedera.

PSG kini unggul tiga poin di puncak Ligue 1 Prancis, seperti dilansir MailOnline.

ANGEL DI MARIA impressed on debut for Paris Saint-Germain after coming on for the closing 25 minutes of their comfortable win over their apparent Ligue 1 rivals.

Angel di Maria made debut replacing Lucas Moura for last 25 minutes.

Di Maria provided the through ball for Ezequiel Lavezzi to make it 3-0.

PSG were forced to be patient but their deserved rewards eventually came with Edinson Cavani heading in a Blaise Matuidi cross on 57 minutes before doubling the lead in the 73rd courtesy of a slick pass from Zlatan Ibrahimovic, who returned from injury.

PSG are now three points clear at the top of France's Ligue 1.