Pep Guardiola Ingatkan Timnya, "Messi Sulit Dihentikan"

Guardiola Calls Messi Unstoppable as Bayern Munich Train at Nou Camp

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Pep Guardiola Ingatkan Timnya, "Messi Sulit Dihentikan"
´Cara Messi bermain saat ini, tidak ada pertahanan yang bisa menghentikannya," kata pelatih Bayern Munich Pep Guardiola di Nou Camp menjelang semifinal leg pertama Liga Champions (Foto2: MailOnline)

PEP GUARDIOLA menyatakan Lionel Messi adalah pemain yang sulit dihentikan menjelang 'malam reuni' dengan sejumlah pemain yang mendukungnya mencetak sejarah.

'Cara Messi bermain saat ini, tidak ada pertahanan yang bisa menghentikannya," kata pelatih Bayern Munich Pep Guardiola di Nou Camp menjelang semifinal leg pertama Liga Champions pada Rabu malam (Kamis dini hari).

'Mustahil. Anda hanya harus mempertahankan sebaik mungkin namun tidak ada sistem pertahanan dan tidak ada pelatih yang bisa menghentikannya. Anda harus mencoba untuk menghentikan umpan, dan dukungan, dan Anda harus dekat dengan dia, tapi bakatnya memang hebat dan tak terbendung.'

Messi sebelumnya memperingatkan mantan pelatihnya bahwa setelah laga penting ini dia ingin memastikan dapat mengusir mantan manajer bersama klub yang diasuhnya keluar dari kompetisi.

"Ini hal yang normal yang akan ada semacam penghormatan kepada Guardiola untuk segala sesuatu yang ia lakukan pada klub ini dan untuk segala sesuatu yang ia pernah di sini tapi setelah pertandingan dimulai semuanya harus berakhir," kata Messi, seperti dilansir MailOnline.

PEP GUARDIOLA declared Lionel Messi unstoppable on the eve of his reunion with the player he made so much history with.

'The way Messi is playing at the moment, there's no defence that can stop him,' Bayern Munich coach Pep Guardiola said at the Nou Camp ahead of Wednesday's Champions League semi-final first leg.

'It's impossible. You just have to defend as best you can but there is no defensive system and there is no coach that can stop him. You have to try to stop the supply, and the support, and you have to be close to him, but a talent that big is unstoppable.'

Messi had earlier warned his old coach that once the homecoming fanfares had stopped his only intention would be to knock his former manager out of the competition.

'It's only normal that there will be some sort of tribute to Guardiola for everything that he was at this club and for everything that he won here but once the game starts all that ends,' said Messi.