Perubahan Wajah Zlatan Ibrahimovic sejak Remaja Hingga Hari Ini

Zlatan Ibrahimovic: The Changing Face of Manchester United`s Newest Superstar

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Perubahan Wajah Zlatan Ibrahimovic sejak Remaja Hingga Hari Ini
Striker 34 tahun memulai karir profesionalnya dari tanah airnya di Swedia, mengawali kariernya untuk Malmo pada 1999 sebelum bergabung dengan klub Belanda Ajax pada 2001 (Foto2: MailOnline)

ZLATAN Ibrahimovic akan menambah deretan bintang ke dalam daftar klub setelah dia menandatangani kontrak menguntungkan untuk Manchester United, kontrak satu tahun.

Striker 34 tahun memulai karir profesionalnya dari tanah airnya di Swedia, mengawali kariernya untuk Malmo pada 1999 sebelum bergabung dengan klub Belanda Ajax pada 2001.

Dia pindah ke Juventus tiga tahun kemudian dan juga mendapat pengalaman berharga saat bergabung dengan raksasa Italia, Inter Milan dan AC Milan, namun dia mengalami pengalaman tidak menyenangkan saat bergabung di Barcelona.

Ibrahimovic memilih untuk meninggalkan Paris Saint-Germain (GPS) musim ini setelah menjalani empat musim yang sukses karena ia ingin reuni dengan mantan bos Jose Mourinho di Old Trafford.

Setelah mengawali karier gemilang dengan tampang remaja 17 tahun yang lalu, Zlatan kini telah bermain 793 kali untuk klub dan negaranya, dengan prestasi 454 gol.

Ini dia sederet wajah Zlatan Ibrahimovic dari remaja belia menjadi pesepakbola hebat, seperti dilansir MailOnline.

ZLATAN Ibrahimovic will add another stellar name to the list of clubs he has played for when he signs for Manchester United on a lucrative, one-year contract.

The 34-year-old striker began his professional career in his homeland of Sweden, making his debut for Malmo in 1999 before joining Dutch outfit Ajax in 2001.

He moved to Juventus three years later and has also enjoyed spells at Italian giants Inter Milan and AC Milan, either side of an uncomfortable period at Barcelona.

Ibrahimovic opted to leave Paris Saint-Germain this summer after four successful seasons as he reunites with former boss Jose Mourinho at Old Trafford.

After bursting onto the scene as a fresh-faced teenager 17 years ago, Zlatan has gone on to play 793 games for club and country, scoring an incredible 454 goals.

Here, Sportsmail looks at the changing face of United's newest superstar.