Costa Jengkel jadi Pemain Cadangan, Lempar Rompi ke Mourinho

Did Costa Just Throw Away His Chelsea Career?

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Costa Jengkel jadi Pemain Cadangan, Lempar Rompi ke Mourinho
Diego Costa tampak jengkel lalu melempar rompi merah untuk pemanasan karena tidak diturunkan pada laga tandang Chelsea hadapi Tottenham Hotspur (Foto2: MailOnline)

DIEGO COSTA menolak untuk melakukan pemanasan dengan rekan satu timnya menjelang kick-off, lalu melemparkan rompi merah ke arah pelatih Jose Mourinho dan makan siang sendirian di bus tim setelah namanya tidak masuk starting line dan malah duduk di kursi cadangan pada laga yang berakhir seri menghadapi Tottenham.

Striker ini tidak dimainkan pada laga tandang di White Hart Lane setelah penampilan buruknya musim ini - ia hanya mencetak satu gol dalam 10 pertandingan - meskipun Chelsea tidak memiliki pemain bernomor 9 dalam skuad mereka. Loic Remy tidak turun bermain setelah pasangannya melahirkan pada Sabtu dan Radamel Falcao cedera, tapi Mourinho memilih untuk memasang Eden Hazard lebih naik ke depan gantikan Costa.

Kemarahan Costa tampak jelas ketika ia tidak muncul dalam pra-pertandingan pemanasan dengan skuadnya dan bersiap untuk pertandingan tandang di White Hart Lane, seperti dilansir MailOnline.

DIEGO COSTA refused to warm up with his team-mates ahead of kick-off, launched a bib at Jose Mourinho and ate lunch on the team bus by himself after being named substitute for their draw with Tottenham.

The striker was dropped for the match at White Hart Lane following his poor form this season — he has only scored one goal in 10 games — despite Chelsea having no recognised No 9 in their squad. Loic Remy was unavailable after his partner had a baby on Saturday and Radamel Falcao was injured, but Mourinho opted for Eden Hazard played out of position up front instead.

Costa’s anger became apparent when he did not appear in the pre-match warm-up with the rest of the squad and prepared for the match elsewhere in White Hart Lane alone.