Sergi Samper, Bintang La Masia Academy Diincar Arsene Wenger

Arsenal are Chasing Sergi Samper as Arsene Wenger Raids La Masia Academy Again

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Sergi Samper, Bintang La Masia Academy Diincar Arsene Wenger
Sergi Samper (tengah) pemain incaran Arsene Wenger (Foto2: MailOnline)

ARSENAL tampaknya berminat untuk meraih tanda tangan dari pemain muda 20 tahun, Sergi Samper dari Barcelona.

'Wenger beraksi lagi' itulah judul di halaman depan Mundo Deportivo edisi Rabu dengan berita mengejutkan bahwa Arsenal sedang merencanakan serangan lain pada pemain muda binaan La Masia di akademi Barcelona.

Target kali ini adalah Sergi Samper, gelandang 20 tahun berambut pirang yang kini berpikir serius untuk menukar jersey-nya di klub Catalonia menuju London utara.

Apabila dia memang berniat hengkang ke Arsenal maka akan menambah deretan panjang pemain muda di akademi Barcelona pada 'curriculum vitae' (CV) yang hengkang ke Liga Premier.

Pemain gelandang akan menjadi alumni terbaru La Masia di Spanyol untuk hengkang ke Premier League di daratan Inggris, sebelumnya Cesc Fabregas sukses besar merumput di Arsenal dan kini bergabung di Chelsea, seperti dilansir MailOnline.

Mikel Arteta tiba di Arsenal melalui perjalanan panjang dan melelahkan sebelum akhirnya dipilih sebagai kapten klub.

Bojan Krkic dan Marc Muniesa hengkang dari Barcelona ke Stoke City. Héctor Bellerín, Jon Toral dan Julio Pleguezuelo juga menjadi target Arsenal.

ARSENAL are interested in signing 20-year-old Sergi Samper from Barcelona.

'Wenger strikes again' screamed the headline on the front page of Wednesday's Mundo Deportivo as news emerged that Arsenal were plotting another raid on Barcelona's fabled La Masia academy.

The target this time is Sergi Samper, the blonde-haired 20-year-old midfielder currently giving serious thought to swapping Catalonia for north London.

He will swell the ranks of players with a La Masia education on their CV now playing in the Premier League.

Mikel Arteta arrived at Arsenal via scenic route but is now club captain.

Bojan Krkic and Marc Muniesa moved from Barcelona to Stoke City. Hector Bellerin, Jon Toral and Julio Pleguezuelo also on Arsenal's books.