Spurs Menang 2-0 atas City Terganjal Insiden Son dan Lamela Rebutan Tendangan Penalti

Son and Lamela Argue over Who Gets to Take Spurs Penalty Against City

Editor : Cahyani Harzi
Translator : Dhelia Gani


Spurs Menang 2-0 atas City Terganjal Insiden Son dan Lamela Rebutan Tendangan Penalti
Namun, ada sedikit ganjalan atas kemenangan tersebut ketika Erik Lamela dan Son Heung-min berdebat siapa yang harus mendapat kehormatan melakukan tendangan penalti (Foto2: MailOnline)

TOTTENHAM Hotspur meraih kemenangan penting di Liga Premier Inggris (EPL) atas klub tak terkalahkan Manchester City pada Minggu tapi terjadi insiden memalukan terhadap kerja sama antarpemain sebagai sebuah tim.

Setelah Spurs menang 2-0 dan meraih poin penting berhasil menutup laga dengan kemenangan dua gol tanpa balas. Satu gol disumbangkan oleh Delle Ali pada menit 37.

Namun, ada sedikit ganjalan atas kemenangan tersebut ketika Erik Lamela dan Son Heung-min berdebat siapa yang harus mendapat kehormatan melakukan tendangan penalti.

Mungkin Pochettino akan senang dengan semangat masing-masing pemain untuk menempatkan nama mereka di papan skor stadion.

Son, khususnya, tampil makin prima dalam penampilannya dan telah mencetak enam gol dan satu umpan dalam enam pertandingan liga sebelumnya.

Pemain sayap Argentina yang menang dan Son tidak puas harus menonton kegagalan Lamela melakukan eksekusi penalti yang berhasil diselamatkan oleh Claudio Bravo seperti dilansir MailOnline.

TOTTENHAM Hotspur laid down their Premier League title credentials with an emphatic victory over the undefeated Manchester City on Sunday but there was a slight blip in their team harmony.

With Spurs in a commanding 2-0 lead Fernandinho hauled down Dele Alli to give Mauricio Pochettino’s side a spot-kick to compound City’s misery on 70 minutes.

However, there was a slight delay as Erik Lamela and Son Heung-min argued over who should take the honour.

Perhaps Pochettino will be pleased by their individual passion to get their names on the scoresheet.

Son, in particular, has been in fine recent form and has registered six goals and an assist in his previous six league appearances.

It was the Argentine who prevailed and a disgruntled Son had to watch on as Lamela’s effort was saved by Claudio Bravo.