Edinson Cavani Diincar Van Gaal setelah Mengaku Siap Tinggalkan PSG

Manchester United Target Cavani After Admitted He Could Leave PSG

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Edinson Cavani Diincar Van Gaal setelah Mengaku Siap Tinggalkan PSG
Foto2: MailOnline

EDINSON CAVANI mencetak hattrick dan Zlatan Ibrahimovic menyumbang dua gol ketika Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan Guingamp dengan skor 6-0 untuk menjauhi Lyon dengan selisih enam poin dari Lyon dan mencuri peluang untuk meraih gelar juara liga utama Prancis untuk ketiga kalinya.

Sejak disingkirkan oleh Barcelona pada perempat final Liga Champions, PSG telah mencetak 17 gol hanya dari empat laga di liga domestik, dengan Cavani - yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United di musim depan - menyumbang tujuh gol di antaranya atau total 16 gol bagi PSG di musim ini, seperti dilansir MailOnline.

EDINSON CAVANI scored a hat trick and Zlatan Ibrahimovic grabbed two as Paris Saint-Germain thrashed Guingamp 6-0 to move provisionally six points clear of Lyon and take a step toward a third straight French title.

Since being eliminated by Barcelona in the Champions League quarter-finals, PSG have scored 17 goals in four league games, with Cavani - who has been linked with a move to Manchester United in the summer - getting seven during that spell to take his league tally to 16 this season.