Evra Dikerjai Pemungut Bola di Bernabeu untuk Ulur Waktu

Real Madrid Ball Boy Refused to Give the French Defender the Ball Back

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Evra Dikerjai Pemungut Bola di Bernabeu untuk Ulur Waktu
Si pemuda pendukung Madrid menolak untuk mengembalikan bola ke mantan bintang Manchester United dalam apa yang tampaknya menjadi taktik membuang-buang waktu (Foto2: MailOnline)

PATRICE EVRA akhirnya bisa tertawa karena ia mengakhiri 'catatan sial' tidak pernah menang dari Real Madrid di Liga Champions saat memperkuat klub lain sebelum dia dikontrak Juventus.

Namun kegembiraan tersebut diwarnai insiden meludahi pemungut bola Real Madrid, karena sang pemuda tampaknya berupaya mempertahankan rekor tak pernah kalah dari klub yang diperkuat Evra pada laga semi final Liga Champions.

Evra terlibat perselisihan kecil pada laga babak pertama si pemuda pendukung Madrid menolak untuk mengembalikan bola ke mantan bintang Manchester United dalam apa yang tampaknya menjadi taktik membuang-buang waktu, seperti dilansir MailOnline.

PATRICE EVRA had last laugh as he scooped record by knocking out Real Madrid.

Patrice Evra had the last laugh after his spat with a Real Madrid ball boy as he maintained his incredible unbeaten record in Champions League semi-finals.

Evra was involved in a first-half flash point when the Madrid ball boy refused to return the ball to the former Manchester United star in what appeared to be a ploy to waste time.