Strurridge Akan Dilego Liverpool Lantaran Cederanya Rugikan Keuangan Klub

Daniel Sturridge is Ready to Quit Liverpool after Growing Frustrated over Injury Criticism

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Strurridge Akan Dilego Liverpool Lantaran Cederanya Rugikan Keuangan Klub
Daniel Sturridge dan catatan cedera berikut jumlah pertandingan di EPL yang tak bisa didukungnya (Foto2 & Data: The Sun)

DANIEL STURRIDGE siap untuk hengkang dari Liverpool musim panas ini setelah dibuat gusar oleh kritik dari berbagai pihak yang mempertanyakan komitmennya untuk Anfield.

Jurgen Klopp berbicara secara terbuka tentang frustrasi pada kondisi kebugaran beberapa pemainnya untuk berlaga di lapangan hijau.

Manajemen mengkaji ulang tentang upaya mengurangi kerugian finansial pada striker mereka yang ditransfer dari Chelsea senilai 12 juta poundsterling tiga tahun lalu.

Mantan striker Manchester City makin frustasi untuk mengembalikan kondisi fisik dan kebugaran yang pernah membuatnya menjadi salah satu striker paling ditakuti di Eropa.

Pemain berusia 26 tahun masih memiliki kontrak 2,5 tahun untuk menikmati gaji 140.000 poundsterling sepekan, singkatnya Liverpool ingin bebas dari beban finansial menggaji pemain yang cedera.

Sturridge membanggakan rasio gol per pertandingan tertinggi dari prestasinya, mencetak 37 gol dalam 57 pertandingan di Liga Premier Inggris (EPL).

Dan, menurut Daily Mail seperti dilansir The Sun, Arsenal menunjukkan minat serius pada Januari 2013 ketika hengkang ke Merseyside dari Chelsea - dan Arsene Wenger diperkirakan dapat menghidupkan kembali minatnya.

Pada Januari West Ham dikaitkan dengan keinginannya mendapat tanda tangan kontraknya tapi tertunda lantaran catatan cedera.

DANIEL STURRIDGE is ready to quit Liverpool this summer after becoming irked at criticism questioning his commitment to Anfield.

Jurgen Klopp has spoken publicly about his frustrations with several of his players fitness records.

The Kop side have been contemplating cutting their losses with the striker they signed from Chelsea for £12m three years ago.

The former Manchester City striker is desperate to regain the form that made him one of the most feared strikers in Europe.

The 26-year-old still has two-and-a-half years to run on his £140,000 a week contract, meaning Liverpool will want to receive a hefty fee.

turridge boasts the highest goals-per-game ratio in the new top-flight, netting 37 goals in 57 Premier League games.

Yet Liverpool realise it makes sound business to cash in on a player who has only made 16 starts in the last 20 months.

And, according to the Daily Mail, Arsenal showed serious interest in January 2013 when the player moved to Merseyside from Chelsea — and Arsene Wenger could be set to revive his interest.

In January West Ham were linked with making a move but were put off by his injury record.