Rihanna Dimakan Hiu? Ini Aksi Terbarunya untuk Harper`s Bazaar

Killer Fashion! Rihanna Sits in the Mouth of a Massive Great White Shark

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Rihanna Dimakan Hiu? Ini Aksi Terbarunya untuk Harper`s Bazaar
Penyanyi 26 tahun ini terlihat dalam aneka bikini untuk majalah edisi Maret, dengan satu gambar yang menunjukkan dia berbaring di mulut hiu putih besar (Foto2: MailOnline)

DIA MENYEBUT dirinya 'Badgalriri' di Instagram. Dan Rihanna membuktikan hal itu dalam pemotretan terbarunya untuk majalah Harper's Bazaar terbaru yang menampilkan nyalinya berenang di tengah incaran ikan hiu.

Penyanyi 26 tahun ini terlihat dalam aneka bikini untuk majalah edisi Maret, dengan satu gambar yang menunjukkan dia berbaring di mulut hiu putih besar.

Foto tersebut sebagai penghormatan pada film karya sutradara Steven Spielberg yang dirilis pada 1975, Jaws, yang penampilannya serupa dengan poster film tersebut ketika muncul dari air.

Dalam foto menarik lain karya fotografer Norman Jean Roy, Rihanna mengenakan baju renang berwarna putih saat ia berenang ke permukaan air di dekat seekor ikan hiu, seperti dilansir MailOnline.

Dalam sebuah wawancara yang menyertainya Rihanna membahas dari predator di laut: "Saya mencoba yang terbaik untuk menghindari hiu, tetapi saya telah berbagi pengalaman dengan mereka, dan dalam kasus-kasus tertentu saya harus bertindak benar. Tapi saya tidak berenang dengan hiu ... hiu berenang dengan hiu. "

SHE CALLS herself 'Badgalriri' on Instagram. And Rihanna lived up to her moniker in a new photo shoot for Harper's Bazaar magazine where she bravely swam with some rather menacing looking sharks. 

The 26-year-old is seen modeling a variety of swimwear for the March issue, with one image in particular showing her reclining in the mouth of a fake great white shark.

The photo pays tribute Steven Spielberg's 1975 film Jaws, which sees a similar animatronic great white stick its head out of the water.

In another stunning shot by photographer Norman Jean Roy, Rihanna wears a white bathing suit as she swims upward towards the water's surface with a ferocious looking shark just feet away.

In an accompanying interview Rihanna discussed another kind of predator: 'I try my best to avoid the sharks of life, but I have had my share of experiences with them, and in those cases I just have to handle them accordingly. But I do not swim with sharks … sharks swim with sharks.'