Rihanna Akui Tak Pernah Terlibat `Cinta Satu Malam`

Rihanna Reveals She Never has One Night Stands and is Secretly Lonely

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Rihanna Akui Tak Pernah Terlibat `Cinta Satu Malam`
Rihanna sebagai model sampul majalah Vanity Fair (kiri) dan bersama pemain baseball, Matt Kemp pada 2010 (Foto2: MailOnline)

DIA MEMILIH kesepian, setidaknya itulah prinsip yang dipegang teguh bintang musik pop ini.

Ketika banyak pria ingin menjadi pasangannya, Rihanna mengaku sebagai gadis yang berpandangan kuno karena tidak ingin terlibat 'cinta satu malam' yang lazim dilakukan kaum muda di Barat, meskipun sejumlah laporan menyatakan hal berbeda tentang dirinya.

"Saya belum pernah melakukan hubungan seks meskipun banyak yang menuding sebaliknya," katanya kepada Vanity Fair, pada laporan utama majalah tersebut yang akan terbit November mendatang.

Dan dia mengaku: "Saya tidak ingin bangun keesokan harinya merasa bersalah. Maksudku, saya juga san*ge, saya manusia, saya seorang wanita, saya juga ingin berhubungan seks."

"Tapi apa yang harus saya lakukan? Lantas mencari pria tampan dan kencan satu malam dan kemudian besoknya saya terbangun dengan perasaan kosong dan hampa."

Tentu saja, banyak pria yang lebih senang terlibat hubungan permanen ketimbang 'kencan satu malam' dengan Rihanna, yang dia mau, seperti dilansir MailOnline.

Namun penyanyi berusia 27 tahun ini tidak sembarangan kencan dengan pria, karena dia akan merasa seperti dihinakan jika ia melakukannya.

Penyanyi asal Barbados ini disebut-sebut terlibat hubungan asmara dengan sejumlah pria sejak dia putus dengan kekasihnya Chris Brown, mereka berkencan pada 2013, empat tahun setelah ia ditangkap karena menyerang dirinya.

Dia juga kencan dengan pemain bisbol Matt Kemp, dan dalam wawancara berlangsung awal tahun ini dia juga kencan dengan rapper Travis Scott - dengan siapa ia difoto di sebuah acara olahraga di Paris pada  Senin.

Namun pelantun tembang Diamond mengklaim laporan tentang kehidupan cintanya tidak seluruhnya benar seperti yang diberitakan.

'Beberapa orang ... Saya bahkan tidak memiliki nomor ponsel. Anda tentunya tidak akan percaya," katanya.

"Saya serius, demi Tuhan. '

Di antara banyak pria yang dikabarkan kencan dengannya adalah bintang reality Rob Kardashian, aktor Leonardo DiCaprio, Colin Farrell dan Ashton Kutcher, pembalap Lewis Hamilton dan penyanyi Asap Rocky.

Rihanna mengatakan dia memiliki standar kuno - dan ingin seorang pria yang akan memperlakukannya dengan hormat dengan cara paling tradisional.

IT'S LONELY at the top, at least when you are a principled female popstar.

For while her male peers are congratulated for their bed-hopping, Rihanna has revealed that she remains all but celibate, despite numerous reports to the contrary.

'I haven’t been having sex or even really seeing anybody,' she tells Vanity Fair, in her cover interview for the November issue.

And she explains: 'I don’t want to wake up the next day feeling guilty. I mean I get horny, I’m human, I’m a woman, I want to have sex.'

'But what am I going to do - just find the first random cute dude that I think is going to be a great ride for the night and then tomorrow I wake up feeling empty and hollow?'

Of course, there are plenty of men who would love nothing more than a night with Rihanna, were she so inclined.

But the 27-year-old does not allow the easiness of acquiring a lover to influence her, saying she would 'feel like s**t' if she did.

The Barbadian has been linked to numerous men since her break-up from boyfriend Chris Brown, who she last dated briefly in 2013, four years after he was arrested for assaulting her.

She also dated baseball player Matt Kemp, and since the interview took place earlier this year has begun a relationship with rapper Travis Scott - with whom she was photographed at a sporting event in Paris on Monday.

But the Diamond singer claims the frequent reports of her love life are rarely true.

'Some guys... I don't even have their number. You would not even believe it,' she said.

'I'm serious, hand to God.'

Among the many men she has been reported to be dating are reality star Rob Kardashian, actors Leonardo DiCaprio, Colin Farrell and Ashton Kutcher, racing driver Lewis Hamilton and singer Asap Rocky.

Rihanna says she has old-fashioned standards - and wants a man who will treat her with respect in the most traditional of ways.