Bobbi Kristina, Putri Whitney Houston Meninggal Dunia setelah Enam Bulan Koma

Bobbi Kristina Dies, Three Years After Her Mother, Whitney Houston Passed Away

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Bobbi Kristina, Putri Whitney Houston Meninggal Dunia setelah Enam Bulan Koma
Bobbi Kristina dan mendiang ibunya, Whitney Houston pada 2001, dan ketika bayi, ayahnya Bobby Brown (inset kanan atas) dan kekasihnya Nick Gordon (kanan bawah) Foto2: MailOnline

BOBBI KRISTINA Brown, 22, putri mendiang Whitney Houston meninggal di Peachtree Christian Hospice pada Minggu malam waktu AS setelah dipindahkan ke  Georgia pada 24 Juni.

Sejumlah selebriti termasuk Oprah Winfrey, Missy Elliott, Taraji P. Henson, Puff Daddy dan La Toya Jackson hadir untuk memberi penghormatan terakhir kepada Bobbi Kristina, pada Minggu.

Kematiannya terjadi hanya tiga tahun setelah ibunya, penyanyi Whitney Houston, meninggal pada usia 48 di bak mandi di sebuah hotel di Beverly Hills.

Para pejabat setempat dilaporkan berencana untuk melakukan investigasi pembunuhan terhadap kematian Bobbi Kristina.

Orang pertama yang menarik perhatian dalam kasus ini tampaknya adalah sang kekasih, Nick Gordon, yang dikatakan 'di luar kendali dengan penyesalan' dan 'pada jam bunuh diri' pada Minggu malam.

Bobbi Kristina dirawat di rumah sakit pada 31 Januari setelah dia ditemukan tertelungkup di bak mandi di townhouse-nya di Roswell.

Dia kemudian dipindahkan ke rumah sakit, di mana kerabatnya bingung (termasuk ayahnya Bobby Brown, yang setia mendampingi putrinya di samping tempat tidurya.

Otopsi pada jenazah Bobbi Kristina diharapkan akan dilakukan dalam beberapa hari mendatang, seperti dilansir MailOnline.

BOBBI KRISTINA Brown, 22, passed away at Peachtree Christian Hospice Sunday night after being  transferred to the Georgia facility on June 24.

Celebrities including Oprah Winfrey, Missy Elliott, Taraji P. Henson, Puff Daddy and La Toya Jackson paid tribute to Bobbi Kristina on Sunday.

Her death comes just three years after her mother, singer Whitney Houston, died aged 48 in a bathtub at a hotel in Beverly Hills. 

Officials are reportedly planning to treat Bobbi Kristina's passing as a murder investigation. 

The first person of interest in the case will apparently be her boyfriend, Nick Gordon, who was said to be 'out of control with regret' and 'on suicide watch' on Sunday night. 

Bobbi Kristina was hospitalized on January 31 after she was discovered face-down in a bathtub at her townhouse in Roswell. 

She was later transferred to the hospice, where her distraught relatives (including her father Bobby Brown, top right) maintained a bedside vigil for her. 

An autopsy on Bobbi Kristina's body is expected to be carried out in the coming days.