Angelina Jolie dan Brad Pitt Pilih Pesawat Kelas Ekonomi Ketimbang Jet Pribadi

Angelina Jolie and Brad Pitt Show They Haven`t Lost the Common Touch as They Travel Economy

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Angelina Jolie dan Brad Pitt Pilih Pesawat Kelas Ekonomi Ketimbang Jet Pribadi
Angelina Jolie dan suaminya, Brad Pitt tampak mengatur barang dan kursi dalam pesawat Air France untuk bertolak dari Paris menuju Nice (Foto2: MailOnline)

ANGELINA JOLIE dan Brad Pitt adalah dua orang yang paling terkenal di dunia. Namun mereka tidak terbuai oleh popularitas sebagai bintang Hollywood, dan mereka berupaya mempertahankan sikap hidup untuk tetap 'membumi' sekaligus memberi contoh kepada keenam anak angkat mereka.

Keluarga terkenal ini tidak mentang-mentang dengan menggunakan pesawat jet pribadi, meski mereka mampu membelinya, dan mereka memilih pendekatan normal dengan memilih penerbangan reguler dari  maskapai Air France pada Sabtu, terbang dari Paris ke Nice, seperti dilansir MailOnline.

ANGELINA JOLIE and Brad Pitt are two of the world's most famous people. But it's clear the Hollywood stars like to keep things as down-to-earth as possible for themselves and their brood of six children.

The famous family shunned a private jet in order to take a more normal approach to travelling as they piled into an Air France plane on Saturday, going from Paris to Nice.