Paul McCartney, Kanye West Tampil di Tembang Terbaru Rihanna

Rihanna Announces First New Music Featuring Paul McCartney and Kanye West

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Paul McCartney, Kanye West Tampil di Tembang Terbaru Rihanna
Lagu ini didukung McCartney 72 tahun pada gitar dan rapper Kanye Wes, 37 tahun yang diklaim sebagai karya terbaik mereka kelak (Foto2: MailOnline)

RIHANNA kembali mengejutkan para penggemarnya dengan mengumumkan beberapa lagu terbaru yang telah lama ditunggu-tunggu.

Sang penyanyi mengumumkan kabar tersebut melalui Twitter untuk memberi info sekilas tentang lagu terbarunya, hasil kolaborasi dengan legenda The Beatles, Paul McCartney dan Kanye West.

Pelantun Umbrella usia 26 tahun ini akan melansir lagu berjudul Four Five Seconds dengan kicauan: "Langkah pertama dalam karier musik saya."

Lagu ini didukung McCartney 72 tahun pada gitar dan rapper Kanye Wes, 37 tahun yang diklaim sebagai karya terbaik mereka kelak.

Dalam lagu yang tersedia di iTunes sekarang, Rihanna melantunkan lirik: "´Now I´m four, five seconds from wildin´/And we got three more days ´til Friday,´

Tembang terbaru Rihanna ini memiliki rentang waktu lama dengan album terakhirnya, Unapologetic yang dirilis pada November 2012.

Kanye West dan McCartney kerap bertemu sejak awal 2014 untuk menulis lagu romantis Only One - yang ditujukan pada anaknya, North, dari hubungannya dengan Kim Kardashian, seperti dilansir MailOnline.

RIHANNA surprised her fans on Saturday by announcing some eagerly awaited new music.

The Bajan beauty took to Twitter to give followers a glimpse of her new material, sharing her collaborative track with Beatles legend Paul McCartney and Kanye West.

The 26-year-old Umbrella singer dropped the song titled Four Five Seconds with the tweet ´FIRST GLIMPSE AT MY NEW MUSIC!!!´

The track features 72-year-old McCartney on guitar and 37-year-old rapper West doing what he does best.

In the catchy song which is available on iTunes now, Riri croons ´Now I´m four, five seconds from wildin´/And we got three more days ´til Friday,´

Leaving quite a gap between her work, Rihanna´s last album was Unapologetic which was released in November 2012.  

Yeezy and Macca already got together in early 2014 to write the love song Only One - devoted to his young daughter with Kim Kardashian, North.