MH370 Ditemukan? Puing Sayap Pesawat Terserak di Pulau Reunion

Has Missing Malaysia Airlines Flight MH370 been Discovered?

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


MH370 Ditemukan? Puing Sayap Pesawat Terserak di Pulau Reunion
Pesawat MH370 menghilang dalam perjalanan dari Kuala Lumpur ke Beijing mengangkut 239 penumpang (Foto2: MailOnline)

BAGIAN dari reruntuhan pesawat ditemukan terdampar di pulau Reunion, sebelah timur Madagaskar di Samudra Hindia, yang diperkirakan sebagai bagian dari pesawat naas Malaysia Airlines MH370 jet yang hilang pada 2014, dan muncul Rabu waktu setempat.

Reruntuhan sepanjang dua meter, yang tampaknya merupakan bagian dari sayap pesawat, ditemukan oleh beberapa orang ketika membersihkan pantai.

Seorang saksi mengatakan: 'Waktu ditemukan tertutup kerang, banyak orang yang memperkirakan benda tersebut telah berada di air dalam waktu yang lama."

Tidak ada bagian dari reruntuhan pesawat yang pernah ditemukan dari salah satu penerbangan yang paling misterius dan otoritas Malaysia pada Januari menyatakan bahwa semua penumpang pesawat diperkirakan tewas.

Pesawat MH370 menghilang dalam perjalanan dari Kuala Lumpur ke Beijing mengangkut 239 penumpang, seperti dilansir MailOnline.

A PIECE of wreckage found washed up on Reunion island, east of Madagascar in the Indian Ocean, could be part of the doomed Malaysian Airlines jet MH370 which vanished in 2014, it emerged today.

The two-metre-long piece of wreckage, which seemed to be part of a wing, was found by people cleaning up a beach.

One witness said: 'It was covered in shells, so one would say it had been in the water a long time.'

No part of the wreckage has ever been found in one of aviation's great mysteries and Malaysian authorities in January declared that all on board were presumed dead.

The plane (pictured top right) disappeared en route from Kuala Lumpur to Beijing with 239 people on board.