Pangeran Harry Tampil Trengginas Jalani Latihan Militer di Australia

Prince Harry Abseils from Helicopter, Wields an Assault Rifle

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Pangeran Harry Tampil Trengginas Jalani Latihan Militer di Australia
Aksi Pangeran Harry dalam latihan militer di Australia (Foto2: MailOnline)

PANGERAN INGGRIS berusia 30 tahun, yang dikenal sebagai Kapten Wales, telah menjalani tugas selama sebulan dengan tentara Australia saat ia mempersiapkan untuk keluar dari pasukan Inggris pada Juni mendatang.

Selama berada di Down Under (Australia), putra kedua Pangeran Charles dan Putri Diana ini dilatih keterampilan khusus di padang tandus untuk melatih kemampuan bertahan hidup, termasuk bagaimana mencari dan mengolah makanan dan minuman di alam.

Dia juga menghabiskan waktu dengan helikopter dan pasukan elit Inggris, SAS, seperti dilansir MailOnline.

Ketika ditanya tentang kesiapannya untuk kembali ke Inggris, ia mengatakan: "Pengalaman hebat itu membuat saya memutuskan tidak mengakhiri karier militer dan saya harus jujur dengan Anda."

"Pengalaman luar biasa. Saya begitu menikmatinya dan tak dapat melupakannya."

THE 30-YEAR-OLD prince, known as Captain Wales, has been on a month-long embed with the Australian army as he prepares to quit the British forces in June.

During his time Down Under, Harry trained in the country's arid north in bush survival skills, including how to source food and water.

He also spent time flying helicopters and with SAS commandos.

Speaking as he prepared to return home to the UK, he said: 'All it's done has made me not want to finish my military career to be honest with you.'

It has been fantastic. I have been so well looked after.'