Zone4 Fighting Arena, Segera Hadir di Indonesia

Zone4 Fighting Arena Launched Soon in Indonesia

Editor : Ismail Gani
Translator : Intan Permata Sari


Zone4 Fighting Arena, Segera Hadir di Indonesia

NOVEMBER ini, gamer Indonesia mendapat tantangan baru, karena akan ada game online Fighting MMO baru. Sebelumnya, game ini meraih sukses di Thailand, Amerika dan beberapa negara lain yang akhirnya akan dirilis di Indonesia.

Zone4 Indonesia adalah game 3D MMO Action-RPG dengan basis real martial art pertama di Indonesia, the real fighting game!

Indomog melansir game ini dipublish oleh PT MatchMove Indonesia yang  merupakan publisher baru di Indonesia. Walaupun begitu, PT MatchMove sendiri yang merupakan perusahaan game platform developer kelas dunia sekaligus publisher game yang berbasis di Singapore sudah memiliki banyak pengalaman dan telah hadir di berbagai negara mulai dari Singapura, Vietnam, China, Timur Tengah, India sampai Amerika.

Zone4 memberikan pilihan Class (jenis bela diri) yang beragam dari berbagai negara dan daerah. Berikut beberapa Class yang bisa dipilih. Selain class-nya yang real, pilihan karakter yang ada juga terinspirasi gaya anime yang pastinya bakalan bikin gamers betah berlama-lama memainkan karakter pilihan. Ada enam tipe karakter yang dapat dipilih, masing-masing  memiliki kepribadian yang unik. Ayo pilih yang mana?

Apabila kurang puas, gamers dapat melakukan make-over untuk mengubah karakter tersebut. Caranya? Ganti pakaian, gaya rambut, celana, sepatu, topi dll untuk membuat character kamu lebih menarik dan lebih kuat. Lebih kuat?! Betul, pakaian, gaya rambut, topi dan lain-lain bisa menambah beberapa status untuk character kamu dan dapat di-upgrade (tempa). So make your character stylish and powerful!

THIS November, Indonesian gamers have a new challenge because there will be new fighting MMO online game. Previously, this game is successful in Thailand, US, and other several countries and finally it will be released in Indonesia.

Zone4 Indonesia is a 3D MMO Action-RPG game based on the first real martial art in Indonesia. It is the real fighting game!

Indomog launches this game. It is published by PT MatchMove Indonesia, a new publisher in Indonesia. Nevertheless, the company is a world-class game platform developer based in Singapore. It has lots of
experiences and has several bases in Singapore, Vietnam, China, Middle East, India, and US.

Zone4 provides various Class menu (a type of martial art) from various countries and regions. Here are some Classes that MOGers can choose. Other than real class, some of character choices are inspired by anime style which surely will make gamers keep playing their favorite characters. There are 6 types of characters, each has its own unique traits. Which one would you choose?

If you feel less satisfied, gamers can have make-over to change the character. How can we do it? Change the wardrobe, hairstyle, pants, shoes, hats, etc to make your character more attractive and stronger. Stronger? Indeed, wardrobe, hairstyle, and hats etc can provide some additives to your character and they can be upgraded. So make your character stylish and powerful!