Rumah Spongebob SquarePants `Naik ke Darat` jadi Vila Mewah di Dominika

SpongeBob SquarePants Fans Can Now Stay in the Cartoon Star`s Pineapple House

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Rumah Spongebob SquarePants `Naik ke Darat` jadi Vila Mewah di Dominika
Dua kamar tidur, tiga kamar mandi Nanas dilengkapi kolam renang infinity yang jauh lebih besar dari hunian SpongeBob, dan vila ini layak ditempati empat orang dewasa dan dua anak-anak (Foto2: MailOnline)

APABILA ada alasan untuk mengalihkan perhatian bocah penggemar film anak-anak di TV, itu adalah villa bertema SpongeBob SquarePants di Republik Dominika.

Penggemar dari film kartun, tentang spons kuning yang tinggal di rumah nanas dengan temannya Gary, sang siput, di dasar Samudera Pasifik, kini dapat bertindak sebagai sang idola dalam rumah replika.

Namun kondominium, yang dibangun di Nickelodeon dan Nick Resort Punta Cana, yang tarifnya Rp48 jutaan per malam, memang tidak murah.

Di dalam vila, tersedia ruangan lega seluas 139 m2 yang dirancang dengan merujuk pada kehidupan di bawah dasar laut, datang lengkap dengan aksesoris bahari, termasuk telepon cangkang kerang laut dan patung Gary.

Dua kamar tidur, tiga kamar mandi Nanas dilengkapi kolam renang infinity yang jauh lebih besar dari hunian SpongeBob, dan vila ini layak ditempati empat orang dewasa dan dua anak-anak.

Vila ini juga menyediakan pelayan pribadi yang siap bekerja sepanjang waktu untuk mengurus kebutuhan para tamu, termasuk kebutuhan tamu yang kepingin makan malam yang diterangi cahaya bulan di pantai akan disiapkan oleh koki kelas dunia, suite khusus untuk bikin pesta pribadi, atau pesta pizza dan pesta piyama untuk seluruh keluarga seperti dilansir MailOnline.

IF EVER there was a reason for young TV addicts to haul their bottoms off the sofa, it's the SpongeBob SquarePants - themed villa in the Dominican Republic.

Fans of the cartoon, about a yellow sponge who lives in a pineapple with his friend Gary, the snail, at the bottom of the Pacific Ocean, can now re-enact their favourite episodes inside the replica house.

But the condo, which is built at the Nickelodeon and Nick Resort Punta Cana, costs $3,800 a night to stay in, so it doesn't come cheap.

Inside, the 1500-square-foot living space has been designed with elements inspired by the sea, it comes complete with nautical accessories throughout, including a shell phone and a life-sized statue of Gary.

The two-bedroom, three-bathroom Pineapple features an infinity pool which is considerably larger than SpongeBob's own humble dwelling though, housing four adults and two children comfortably.

It also has a private butler on hand at all times to take care of guests' needs, should they want anything from a moonlit beach dinner prepared by a world-class chef, to an in-suite afternoon tea party, or a pizza party and a pyjama party for all the family.