Pilot Cantik Swedia Berpose untuk Lebih 130.000 `Follower ` Instagram

Swedish Pilot`s Sexy Cockpit Selfies Net Her over 130,000 Followers on Instagram

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Pilot Cantik Swedia Berpose untuk Lebih 130.000 `Follower ` Instagram
Foto-foto menunjukkan gayanya berpose di dalam kokpit, bersandar keluar dari jendela kokpit dan duduk di dalam turbin mesin pesawat (Foto2: The Sun)

PILOT WANITA asal Swedia memiliki lebih dari 130.000 pengikut di Instagram setelah mengunggah serangkaian foto selfie dari kokpit.

Maria Pettersson, 32, dari Gothenburg, mendokumentasikan pengalaman kerjanya sebagai pilot pesawat jet komersial setelah mendapatkan lisensi pada usia 25.

Pilot Ryanair, yang kini bermukim di Sisilia, Italia, melakukan foto-foto narsis di kokpit sehingga teman-teman dan keluarga dapat melihat kehidupan sehari-hari di tempat kerja.

Namun bukan hanya orang-orang terkasih yang menikmati foto seksi Maria - dia tercatat memiliki lebih dari 130.000 pengikut di laman Instagram-nya.

Foto-foto menunjukkan gayanya berpose di dalam kokpit, bersandar keluar dari jendela kokpit dan duduk di dalam turbin mesin pesawat.

Ketika ditanya pada satu foto bagaimana dia menjadi sosok yang patut ditiru, Maria menjawab: "Saya makan sehat 2.000 kalori diet sehari, tapi saya hanya mengonsumsi dengan kalori yang baik dan sekali-sekali makan cemilan."

Anda dapat membaca lebih lanjut tentang perjalanan Maria untuk menjadi seorang pilot di website-nya, seperti dilansir The Sun.

A SWEDISH pilot has clocked up more than 130,000 fans on Instagram after posting a series of sexy selfies from the cockpit.

Maria Pettersson, 32, from Gothenburg, has been documenting her globe-trotting lifestyle since gaining her license at the age of 25.

The stunning Ryanair pilot, who now lives in Sicily, Italy, started the flight deck selfies so that her friends and family could see her everyday life at work.

But it’s not just her loved ones that enjoy Maria’s sexy snaps – she’s managed to clock up more than a 130,000 followers on her Instagram page.

Photos show her grinning from the cockpit, leaning out of plane windows and sat inside an aircraft engine turbine.

When asked on one photo how she keeps her enviable figure, Maria replied: “I eat a healthy 2,000 calories a day diet, but I fuel my body only with good calories and a cheat meal once in a while of course.”

You can read more about Maria’s journey to becoming a pilot on her website.