Selfie dengan iPhone? Fonhandle Bisa sebagai Solusi

Fonhandle Help You Take a Perfect Selfie from a Different Angle

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Selfie dengan iPhone? Fonhandle Bisa sebagai Solusi
Fonhandle ditawarkan dalam enam warna - hitam, putih, polos, merah muda, hijau dan coklat - dan saat ini model tersedia iPhone 5/5S (Foto2: MailOnline)

KETIKA MENJAWAB panggilan telepon, Anda harus mengangkat tangan hingga telinga untuk memegang ponsel yang menjadi berat karena terlalu berbicara via ponsel?

Kalau begitu, gadget dari Israel ini bisa menjadi solusi masalah Anda dan cukup mengangkat tangan tanpa harus mengangkat tangan tinggi-tinggi untuk

Dinamai Fonhandle, perangkat ini adalah pelindung iPhone dengan plastik panjang sebagai pegangan.

Fonhandle membuat menelepon lebih mudah, perangkat ini juga bisa membantu Anda untuk foto selfie secara lebih baik dari berbagai sudut berbeda.

Perangkat ini hasil kreasi Yonatan Assouline, seorang pengusaha di Tel Aviv, yang mengklaim perangkatnya sebagai 'solusi terbaik' untuk menggunakan ponsel.

Fonhandle ditawarkan dalam enam warna - hitam, putih, polos, merah muda, hijau dan coklat - dan saat ini model tersedia iPhone 5/5S, seperti dilansir MailOnline.

WHEN ANSWERING calls, do you find raising your hand all the way to your ear too strenuous?

If so, a new gadget to come out of Israel could solve your problems by letting you only reach half way.

Dubbed Fonhandle, the device is essentially an iPhone case with a long plastic handle attached.

As well as making phone calls easier, the device could also transform your image by helping you take a perfect selfie from a different angle.

It was created by Yonatan Assouline, an entrepreneur in Tel Aviv, who says the device is ‘the chicest, hottest, girliest, manliest way to hold and handle your phone.’

The device comes in six colours – black, white, clear, pink, green and brown – and currently all models are made for iPhone 5/5S.