Belanja Online Tak Sebagus Display, Kepingin Tampil Seksi Malah Menggelikan

Chinese Woman Suffers an Online Shopping

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Belanja Online Tak Sebagus Display, Kepingin Tampil Seksi Malah Menggelikan
Kiri ke kanan: Tampilan gaun yang dikenakan model di situs belanja online, pembeli di China yang kecewa kemudian mengungkap kekesalannya di internet (Foto2: MailOnline)

SELALU ADA risiko ketika membeli pakaian melalui internet alias belanja online - kerap dijumpai bahan pakaian ternyata murahan, atau warnanya tidak sesuai tampilannya yang tampak serba wah.

Atau ukuran pakaian ternyata tidak sesuai ukuran tubuh seperti terlihat di internet - fakta ini diungkap seorang wanita yang mengaku kesal dan kapok.

Seorang wanita China membeli gaun hitam yang tergolong berani mengumbar lekuk tubuh - foto-foto yang ditampilkan sangat menarik - dari situs eCommerce Taobao.

Gaun idamannya, adalah tiruan gaun yang pernah dikenakan aktris Thor Jaime Alexander pada sebuah acara pemutaran perdana filmnya pada 2013, berupa gaun yang boleh disebut mengumbar aurat dan membutuhkan keberanian dari pemakainya untuk tampil di depan umum.

Sementara pembelinya berharap dapat meniru tampil seksi seperti pada display, ternyata gaun yang diterimanya jauh dari pantas untuk dikenakannya.

Pembeli yang kecewa berat kemudian mengunggah perbandingan foto pada situs belanja online, untuk mengungkap fakta tentang gaun yang diterimanya sangat berbeda dengan yang ditawarkan melalui belanja online.

Melihat perbandingan antara foto dari model dengan gaun yang dikenakan sang pembeli malah menggelikan dan jauh dari kesan seksi.

Ini bukan pertama kalinya pembeli online tidak puas dan dikecewakan, seperti dilansir MailOnline.

THERE IS is always a risk when buying clothes online - sometimes the fabric feels cheap, or the colour just doesn't seem to match how it appeared on screen.

Or the fit could be far less flattering in real life than online - as one woman has just discovered.

The Chinese shopper bought a risqué black dress - which featured a full length sheer panel - from eCommerce site Taobao.

The gown, a copy of one worn by Thor actress Jaime Alexander at the film's premiere in 2013, features features top-to-bottom see-through panels on the front and back of the dress, which mean concealing the wearer's modesty is something of a challenge.

While the customer was hoping to emulate the daring look shown online, the real deal turned out to be less glamorous than she hoped.

The unsatisfied shopper posted comparison pictures on the seller's page, showing how the dress revealed far more than she intended.

Stretched across a less petite figure, the sheer panel shows off a lot more skin and covers less of her intimate regions, turning what was a daring look into a rather more X-rated one.

This isn't the first time though that disgruntled online shoppers have been let down.