Roller Coaster 120 Km per Jam, Wajah Bocah jadi Menakutkan

The Hilarious Holiday Snap of Boy`s Terrified Expression on 75mph Roller Coaster

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Roller Coaster 120 Km per Jam, Wajah Bocah jadi Menakutkan
Kecepatan roller coaster hingga 120 km per jam membuat wajah polos sang bocah berubah jadi menakutkan (Foto2: MailOnline)

WILL POOLE, dari Wilmington, Carolina Utara, mengunggah foto lucu sekaligus menyeramkan di Reddit dan Imgur, yang berhasil memikat lebih dari 3,3 juta pengguna media sosial tersebut.

Di bawah judul 'foto di roller coaster ini akan menghantui anak saya selamanya', foto yang menunjukkan ekspresi ketakutan Kylan McKittrick saat menaiki Skyrush, di Hersheypark di Pennsylvania, yang membuat wajahnya berubah jadi menakutkan.

Will, sebagai ayah akan dituding 'mempermalukan' anaknya, tetapi sebaliknya, menurut ayahnya bahwa anaknya, Kylan senang dengan semua perhatian yang ia terima di media sosial, seperti dilansir MailOnline.

WILL POOLE, from Wilmington, North Carolina, posted the amusing picture on Reddit and Imgur, where it has more than 3.3 million views in just two days.

Under the headline 'This roller coaster photo will haunt my son forever', the photo shows Kylan McKittrick's terrified expression as the Skyrush coaster, at Hersheypark in Pennsylvania, hit a massive drop.

Will has been accused of 'shaming' his son, but says Kylan is thrilled with all of the attention he has received.