Kepala Wanita Korban Kecelakaan Tembus Kaca Mobil... Selamat

A Woman Survives after Her Head Clean Through the Car Windshield

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Kepala Wanita Korban Kecelakaan Tembus Kaca Mobil... Selamat
Ajaib, wanita ini selamat dalam kecelakaan yang mengakibatkan kepalanya menembus kaca depan lantaran tidak memakai sabuk pengaman (Foto2: Mail Online)

SEORANG wanita asal China secara ajaib selamat dari kecelakaan mobil, padahal kepalanya menembus kaca depan yang mebuat lehernya terjepit dalam lubang seukuran lehernya.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu seorang penumpang di dalam mobil ketika menghantam bagian belakang truk di provinsi Guanxi, China selatan.

Kerasnya benturan mengakibatkan penumpang wanita yang tidak mengenakan sabuk pengaman ini terlempar ke depan dan kepalanya menembus kaca mobil.
Kepalanya dipenuhi pecahan kaca setelah menembus kaca depan mobil.

Ketika petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi, mereka harus menolong sang pengemudi yang pingsan di depan kemudinya sebelum menolong sang wanita yang malang.

Petugas pemadam kebakaran kemudian secara perlahan-lahan memperbesar lubang di kaca depan di leher korban sehingga cukup luas untuk menarik kepalanya yang menembus kaca depan.

Berdarah dan tampak linglung, wanita tersebut ditandu oleh paramedis dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

Ajaibnya, kedua korban, baik sang wanita maupun teman laki-lakinya dikabarkan dalam kondisi stabil, seperti dilansir Mail Online.

A CHINESE woman miraculously survived a car crash which saw her head smash through the windscreen and become wedged in the hole.

The unnamed woman was a passenger in the car when it hit the back of a truck in southern China´s Guanxi province.

The force caused the woman, who wasn´t wearing a seat belt at the time, to fly forward into the windscreen.

Her head broke the glass and she became wedged in the hole.

When fire crews arrived on the scene, they had to remove the car´s unconscious driver from the car before they could painstakingly begin freeing the woman.

Firefighters were then able to slowly enlarge the hole in the windscreen around her neck so that it was big enough for the injured woman´s head to be safely freed.

Bloodied and dazed, the woman was stretchered away by waiting paramedics and taken to a nearby hospital.

Miraculously, both the woman and her male companion are said to be making a full recovery in hospital.