Ayunan Tertinggi di Dunia, Melayang 500 Meter di Atas Jurang

World`s Highest Swing Opens Sending Daredevils Flying 1,640ft

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Ayunan Tertinggi di Dunia, Melayang 500 Meter di Atas Jurang
Dalam situsnya, pengelolanya menyatakan: "Siapa yang akan berpikir bahwa permainan anak bisa menjadi seperti petualangan ayunan tertinggi di dunia.! (Foto: MailOnline)

APABILA Anda takut pada ketinggian, berpalinglah sekarang. Jangan coba-coba menguji nyali dari ayunan tertinggi di dunia  di Rusia, berayun dari ketinggian 558 kaki (170 meter) yang bakal bikin dengkul lemes.

Namanya SochiSwing, di Skypark AJ Hackett Sochi Adventure Park, memungkinkan para pemberani berkesempatan untuk berayun di ketinggian fantastis.

Ayunannya mampu mengangkut bobot tubuh hingga 230 kg, nah tarifnya yang lumayan mahal sekitar 90 poundsterling (Rp1,8 juta) per orang dan 130 poundsterling (Rp2,6 juta) untuk tandem.

Tempat uji nyali di Sochi, telah diuji oleh kalangan profesional sejak Agustus lalu, dan rekor tertinggi berayunnya lebih tinggi 50 meter dari pemegang rekor sebelumnya di ngarai Nevis River, Selandia Baru, seperti dilansir MailOnline.

Para pencinta alam dapat memulai petualangan mereka dari  Skybridge, jembatan suspensi terpanjang di dunia di 438 meter, sebelum berayun hingga ketinggian 500 meter di udara pada sisi lain jurang tersebut.

Dalam situsnya, pengelolanya menyatakan: "Siapa yang akan berpikir bahwa permainan anak bisa menjadi seperti petualangan ayunan tertinggi di dunia.!

'SochiSwing - ayunan tertinggi di dunia yang naik ke langit hingga setinggi 170 meter!'

"Sejak zaman dahulu, orang-orang berjuang dengan ketakutan mereka dan ingin terbang. Untuk terbang, Anda hanya perlu untuk melangkah ke depan! Membuat impian Anda menjadi kenyataan!"

IF YOU SUFFER from a fear of heights, look away now. The world's highest swing has opened in Russia, oscillating from a vertigo-inspiring height of 558ft.

SochiSwing, at the Skypark AJ Hackett Sochi Adventure Park, allows daredevils the chance to fly over the 1,640ft-deep Akhshtyrsk ravine.

Capable of carrying up to 507lb, a ride on the swing costs around £90 for one person and £130 for a tandem turn.

Sochi's contraption, which professionals have been testing since August, is 164ft higher than the previous record holder in New Zealand's Nevis River canyon.

Thrillseekers will start their adventure at the beginning of the SkyBridge, the longest suspension footbridge in the world at 1,440ft, before flying 1,640ft feet through the air to the other side of the gorge.

On its website, the attraction states: 'Who would have thought that a child's play can become such a big adventure as tall swing!

'This ride brings former yard Champions "sunshine" into a new reality.

'SochiSwing - the highest swing in the world who are rising into the sky at 170 meters!

'Since time immemorial, people struggled with their fears and wanted to fly. To fly, you need only to take a step forward! Make your dream come true!'