Andy Murray Meringis setelah Selangkangannya Dihajar Servis Rafael Nadal

Rafael Nadal`s Serve Hits Andy Murray in the Groin during Practice

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Andy Murray Meringis setelah Selangkangannya Dihajar Servis Rafael Nadal
Andy Murray meringis kesakitan dihantam bola servis dari Rafael Nadal (kanan), pelatihnya Amelie Mauresmo mengenakan jaket hitam hitam hanya nyengir tanpa bisa berbuat banyak (Foto2: MailOnline)

MERINGIS kesakitan, Andy Murray membuat para pria di Melbourne Rod Laver Arena merasa jeri pada Jumat setelah selangkangan petenis nomor satu Inggris ini dihantam bola saat akan menerima servis dari Rafael Nadal saat latihan.

Petenis 28 tahun ini membungkuk menahan sakit seraya menarik nafas setelah menerima servis, sementara pelatihnya Amelie Mauresmo tidak bisa berbuat banyak dan hanya bisa menahan tawa.

Murray akhirnya menanggapi hal itu dengan bergurau dan kembali berlatih saat ia dan Nadal mempersiapkan Australia Terbuka, yang dimulai pada Senin.

Servis dalam tenis bisa mencapai lebih dari 200 km per jam dan hal ini tidak mengherankan kalau Murray perlu duduk untuk memulihkan fisiknya.

Murray akan kembali bertanding untuk memenangkan Grand Slam ketiga dalam karirnya - dan pertama di Down Under (Australia) - ketika ia akan mengikuti turnamen dengan pertandingan putaran pertama melawan petenis Jerman, Alex Zverev berusia 18 tahun.

Petenis peringkat dua dunia ini telah mencapai final Australia Terbuka pada empat kesempatan sebelumnya tetapi tidak pernah menang, sekali kalah dari Roger Federer dan tiga kali ditundukkan oleh Novak Djokovic, seperti dilansir MailOnline.

GRIMACING in pain, Andy Murray made the men inside Melbourne's Rod Laver Arena cringe on Friday after the British No 1 was struck in the groin by a Rafael Nadal serve during practice.

The 28-year-old bent down and caught his breath after taking the hit, though his coach Amelie Mauresmo couldn't help but have a chuckle.

Murray eventually saw the funny side and got back to practising as he and Nadal prepare for the Australian Open, which begins on Monday.

Serves can reach more than 200km/h and it is no wonder Murray needed to sit down after finding himself on the receiving end of the strike.

Murray is bidding to win the third Grand Slam of his career ΓΆ€’ and a first Down Under ΓΆ€’ when he gets going in the tournament with a first-round match against German 18-year-old Alex Zverev.

The world No 2 has reached the Australian Open final on four previous occasions but never won, losing once to Roger Federer and three times to Novak Djokovic.