Anda Lihat Bayi? Pengguna Instagram Geger Ada Bentuk Janin di Perut Model Seksi Brasil

Can You See the Baby in This Picture? People Think They Can See through Her Stomach

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Anda Lihat Bayi? Pengguna Instagram Geger Ada Bentuk Janin di Perut Model Seksi Brasil
Sepanjang kehamilannya, Adriana telah mengunggah beberapa fotonya dengan bikini menunjukkan perutnya tapi ini adalah pertama kalinya bentuk sebenarnya dari bayinya tampak terlihat (Foto2: MailOnline)

ADRIANA Sant'anna, 24, menjadi terkenal di negara asalnya setelah bersaing di Big Brother versi Brasil dan bertemu calon suaminya, penyanyi Rodrigao, 27, di acara itu.

Baru-baru ini sang model mengunggah foto-fotonya mengenakan bikini memamerkan benjolan pada perutnya kepada 1,1 juta follower-nya di Instagram, dan foto-foto terbarunya mengguncangkan jagat online.

Dalam foto tersebut, Adriana mengenakan bikini putih disertai teks yang menjelaskan tentang bikini yang dipakainya.

Namun sebaliknya, para follower tidak tertarik pada hal itu melainkan berkomentar tentang perutnya yang menampakkan bentuk janin - dengan kepala di atas pusarnya dan kaki melengkung di sekitar bagian bawah perutnya.

Beberapa penggemar yang jeli terkejut dengan apa yang mereka lihat dan dengan cepat foto tersebut menyebar luas di media sosial Brasil, dengan menerima lebih dari 24.000 orang menyatakan Like pada Instagram, seperti dilansir MailOnline.

Pengguna Instagram, Janice Goncalves menulis: 'Lihatlah bagaimana lucunya melihat bayi dalam perutnya."

Komentar lain yang masuk mengatakan: 'Saya bisa melihat bayi dalam rahimnya menekan perutnya.'

Lainnya menambahkan: 'Asyik banget! Saya belum pernah melihat bayi sebelum lahir.'

Sementara Luccas Grande berkomentar lebih jauh dengan menulis: "Saya melihat wajah bayi!'

Sepanjang kehamilannya, Adriana telah mengunggah beberapa fotonya dengan bikini menunjukkan perutnya tapi ini adalah pertama kalinya bentuk sebenarnya dari bayinya tampak terlihat.

Namun ada orang lain yang mengaku hal itu sebagai sesuatu yang mustahil.

Aline Botelho menulis: "Itu bukan bayi, dia menekan perutnya! Ada banyak lapisan kulit dan lemak, dan juga plasenta dan air ketuban.'

Dia menyimpulkan bahwa itu hanyalah 'otot-otot perut dari Adriana.'

Marina Morais juga tidak setuju, ia menimpali: 'Pelajari dulu sebelum banyak berkomentar tentang sesuatu yang omong kosong! Otot rahim adalah mustahil untuk menunjukkan format bayi."

Mr N. Pisal, konsultan ginekolog di Ginekologi London mengatakan: 'Janin dikelilingi oleh cairan ketuban, plasenta dan dinding rahim. Jadi tonjolan tersebut tidak mungkin janin.'

"Hal ini lebih cenderung menjadi otot perut yang terdorong maju dengan tonjolan dari uterus di perut. Ini sesuatu yang mustahil untuk benar-benar yakin sekalipun."

ADRIANA Sant'anna, 24, became famous in her home country after competing in Brazil's Big Brother and meeting her future husband, singer Rodrigao, 27, on the show.

Recently the model has posted many bikini snaps flaunting her bump to her 1.1 million Instagram followers, with the latest creating a huge stir online.

In the image, Adriana wore a lace-up white two-piece and captioned it with a reference to her new bikini.

But straight away, her followers commented on the compact nature of her stomach and how it looked like a foetus - with a head above her belly button and the legs curving around beneath it.

Some eagle-eyed fans were surprised by what they saw and the photo quickly went viral on Brazilian social media, with the post receiving more than 24,000 likes on Instagram.

Instagram user Janices Goncalves wrote: 'Look how cute to see the baby in her belly.'

Comments included one who said: 'I can see the baby in her womb pressing against her belly.'

Another added: 'How nice! I've seen the baby even before it's born.'

While Luccas Grande went one step further and wrote: 'I see the baby's face!'

Throughout her pregnancy, Adriana has posted many bikini shots showing her stomach but this was the first time the actual shape of the baby appeared to be visible.

However there were others who claimed this simply could not be possible.

Aline Botelho wrote: 'It's not a baby, she has set the abdomen! There are numerous layers of skin and fat, and also the placenta and amniotic fluid.'

She concluded that the shape was just 'the abdominal muscles set of Adriana.'

Marina Pamorais also disagreed, she posted: 'Go study before talking so much nonsense! Uterine muscle is impossible to show the baby's format.'

Mr N. Pisal, consultant gynaecologist at London Gynaecology said: 'The fetus is surrounded by amniotic fluid, placenta and uterine wall. So this bulge is unlikely to be the fetus.

'It is more likely to be abdominal muscles pushed forward by the bulge of a pregnant uterus. It will be impossible to be absolutely certain though.'