Demba Ba Rajin Shalat 5 Waktu. "Jangan Bandingkan Saya dengan Balotelli"

Demba Ba Pray 5 Times. "Don`t Compare Me to Balotelli"!

Editor : Heru S Winarno
Translator : Parulian Manalu


Demba Ba Rajin Shalat 5 Waktu. "Jangan Bandingkan Saya dengan Balotelli"
Demba Ba sujud syukur setelah mencetak gol bagi Chelsea (Foto: Mail Online)

DEMBA Ba marah. Striker baru Chelsea ini menolak penilaian pengamat yang membandingkan dirinya dengan mantan striker Manchester City asal Italia, Mario Balotelli.

Media telah membuat perbandingan ini pada profil kedua striker. Namun penilaian tersebut tidak membuat nyaman pemain asal Senegal yang mencoba mengungkapkan perasaannya, seperti dilansir AfricaTopSports.

"Saya tidak suka ketika orang membandingkan saya dengan Mario Balotelli. Saya tidak merokok, saya tidak minum... dan saya rajin shalat lima waktu di mesjid."

Hal ini memastikan bahwa dengan karakter buruknya, Balotelli tidak dapat disandingkan dengan Demba Ba.

Dengar Alquran Sebelum Laga
Demba Ba mengungkapkan rahasianya untuk santai sebelum bertanding - dia memilih mendengarkan kitab suci Alquran.

Pemain usia 27 tahun ini menikmati hidangan telur khas Senegal yang disebut thiakry, sebelum memasuki lapangan untuk menjalani laga penting.

Pesepakbola kelahiran Prancis ini mengaku kepada FourFourTwo: "Ketika tiba di pinggir lapangan, saya memasang headphone dan mendengarkan Alquran - itulah cara saya menenangkan diri.

Penganut Islam, yang berupaya shalat lima waktu dalam sehari, mengatakan hal itu adalah bagian besar dari hidupnya.

"Saya hanya ingin santai dan fokus," kata Ba, yang telah mencetak 17 gol di semua kompetisi musim ini seperti dilansir Mail Online.

""Sepakbola seperti golf. Anda harus berkonsentrasi, tetapi Anda juga harus santai -. Jika tidak, anda tidak akan bermain dengan sangat baik ´

Dan rahasia untuk Ba tetap fit selama kampanye Liga Premier sibuk? Skipping, tentu saja.

"Saya tidak ingin melakukan melewatkan hal itu. Ini bagus untuk cardio saya dan membantu membawa detak jantung saya cepat sehingga saya siap untuk bertanding."

"Begitu berada di ruang ganti, saya berbicara dengan rekan-rekan, mendapatkan kit saya di dan melewatkan selama 10-15 menit sampai kita pergi keluar di lapangan untuk pemanasan."

DEMBA Ba is angry. The new Chelsea striker cannot digest that observers compare him to the Italian of ex Manchester City, Mario Balotelli.

Media have made this comparison on the profiles of the two men. But it did not at all please the Senegalese who tried expressed his feelings:

“I do not like when people compare me to Mario Balotelli, I do not smoke, I do not drink … and I pray five times a day in a mosque.”

It is sure that with such a bad character, Balotelli has nothing to do with the very discreet Ba.

Listen Quran Before a Game
Chelsea striker Demba Ba has revealed his secret to chilling out before a game - he listens to the Koran.

The 27-year-old also dines on eggs or a Senegalese dish called thiakry, before heads for the stadium two hours before kick-off. But he´s not the only one with a regimented pre-match schedule.

The French-born player told FourFourTwo: ´When I arrive I put my headphones in and listen to the Quran - I find this relaxes me a lot.´

The Muslim, who tries to pray five times a day, said it is a big part of his life, but describes superstitions as ´mental weaknesses´.

´I just like to be relaxed and focused,´ said Ba, who has scored 17 goals in all competitions this season.

´Football is like golf. You have to concentrate, but you also must be relaxed - otherwise you won´t play very well.´

And the secret to Ba keeping fit throughout a busy Premier league campaign? Skipping, of course.

´I like to do a bit of skipping int he morning. It´s great for my cardio and helps bring my heart rate up quickly so I´m prepared for the game.

´Once I´m in the dressing room I talk to my team-mates, get my kit on and skip for 10-15 minutes until we go out on the pitch to warm-up.´