Belanda Kalahkan Spanyol di Piala Dunia Versi `Lingerie`

Holland Defeat Spain, Germany and Brazil to Lift Lingerie World Cup

Editor : Cahyani Harzi
Translator : Dhelia Gani


Belanda Kalahkan Spanyol di Piala Dunia Versi `Lingerie`
Mantan pemain Everton, Wideman memimpin laga yang asyik buat ´cuci mata´ dan berlangsung di Belanda, tampak menikmati tugas sebagai wasit (Foto: MailOnline)

KETIKA final Piala Dunia tinggal beberapa hari lagi, turnamen serupa versi 'pakaian dalam wanita' berlangsung akhir Mei lalu.

Para pesepakbolanya adalah wanita yang wajib mengenakan pakaian dalam, bikini atau korset, tampil mewakili negara masing-masing untuk berlaga dan wasit yang 'beruntung' memimpin pertandingan unik ini adalah mantan pemain timnas Belanda, Andy van der Meyde, seperti dilansir MailOnline.

Mantan pemain Everton, Wideman memimpin laga yang asyik buat 'cuci mata' bagi pria ini di negeri asalnya, Belanda, dan tampak sangat menikmati tugas sebagai wasit karena selalu nyengir dan tertawa serta bercanda dengan para pemain.

Wideman diketahui meneken kontrak dengan Everton dari Inter Milan pada 2005 setelah The Blues di urutan keempat, Van der Meyde, kini 34 tahun, kariernya tidak terlalu cemerlang selama empat tahun berkarier di tahun di Goodison Park dan hanya tampil dalam 20 laga selama bergabung di Merseyside.

Para pemain sepak bola wanita dari Brasil, Jerman, Spanyol, Germny, Italia, Korea Selatan, Aljazair dan Rusia turun bermain dalam laga dengan aturan main setengah kompetisi dan tim tuan rumah, Belanda yang keluar sebagai juara.

Robin van Persie dkk tentu berharap untuk mengulangi prestasi yang dicapai oleh kaum wanita mereka di Piala Dunia Brasil.

Timnas Belanda, dilatih oleh Louis van Gaal yang akan melatih Manchester United setelah turnamen di Brazil, menghadapi Chile, Australia dan juara dunia Spanyol di Grup B.

WITH the World Cup just days away, the lingerie version of the tournament took place recently.

A host of scantliy-clad beauties represented their countries at the competition and the lucky referee was former Holland international Andy van der Meyde.

The ex-Everton wideman officiated the games in his home nation and appeared to enjoy the role as he laughed and joked with the players.

Having signed for Everton from Inter Milan in 2005 after the Blues finished fourth, Van der Meyde, now 34, stuggled during his four-year spell at Goodison Park and made just 20 appearances in four years on Merseyside.

Women from Brazil, Germany, Spain, Germny, Italy, South Korea, Algeria and Russia took part in the 4-a-side competition as hosts Holland claimed victory.

Robin van Persie and co will be hoping to repeat the feat achieved by their female compatriots at this summer's World Cup.

Holland, managed by Louis van Gaal who will take charge of Manchester United following the tournament in Brazil, face Chile, Australia and current world champions Spain in Group B.