Lady Gaga Tampil Vulgar di Athena, Kenakan Gamis di Istanbul

Lady Gaga What a Difference a Day Make

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Lady Gaga Tampil Vulgar di Athena, Kenakan Gamis di Istanbul
Penampilan Lady Gaga saat berada di Istanbul, Turki mengenakan gamis, tapi tampil vulgar sehari sebelumnya di Athena, Yunani (insert) Foto2: MailOnline

LADY Gaga tergolong artis kondang yang mau ´belajar dari pengalaman´ setelah ditolak masuk ke Jakarta, Indonesia, karena dikenal sebagai penyanyi pop yang gembar mengumbar aurat di atas panggung maupun dalam kegiatan sehari-hari.

Inilah buktinya! Lady Gaga tampil berbeda dalam satu hari.

Ketika tiba di Athena, Yunani pada Rabu pekan lalu, mengumbar hampir setiap lekuk tubuhnya dan bagian atas tubuhnya hanya ditutupi bra berbentuk kerang dan kain berjala plus celana dalam putih, seperti dilansir MailOnline.

Pada Kamis, bagaimanapun, penyanyi berusia 28 tahun, yang terbiasa tampil vulgar, ternyata ciut nyalinya untuk tampil seksi ketika tiba Istanbul, Turki dan memilih mengenakan gamis, layaknya wanita muslim di Turki.

Alih-alih memamerkan kesintalan tubuhnya, Lady Gaga tampil tertutup dari kepala hingga ke ujung kaki saat menuju pusat perbelanjaan di Nisantasi, Istanbul.

WHAT a difference a day can make.

Lady Gaga arrived in Athens on Wednesday last week revealing almost every curve on her body in a skimpy seashell bra and racy thong ensemble.

Thursday, however, the 28-year-old took her passion for extreme looks in quite the opposite direction while out and about in Istanbul.

Instead of flaunting her enviable figure, the star pretty much covered herself from head to toe as she headed out for a spot of shopping in Nisantasi.