Messi Ngaso Lantaran Cedera dengan Anjing Bongsornya

Lionel Messi Shows Off Pet Dog`s Remarkable Growth Spurt Following Injury Setback

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Messi Ngaso Lantaran Cedera dengan Anjing Bongsornya
Bintang Barcelona, yang hari-hari ini tengah melakukan pemulihan dari cedera pangkal paha, mendapat hadiah anjing ras Dogue de Bodeaux dari kekasihnya Antonella Roccuzzo pada awal tahun ini (Foto2: MailOnline)

LIONEL Messi mengunggah foto-foto terbarunya ke akun Instagram-nya untuk memamerkan cepatnya pertumbuhan dari anjing peliharaannya.

Bintang Barcelona, yang hari-hari ini tengah melakukan pemulihan dari cedera pangkal paha, mendapat hadiah anjing ras Dogue de Bodeaux dari kekasihnya Antonella Roccuzzo pada awal tahun ini.

Dan delapan bulan setelah dipelihara dia memperlihatkan pertumbuhan anjingnya, pemenang lima kali penghargaan Ballon D'or menyodorkan gambar dari hewan peliharaannya yang tumbuh luar biasa.

Messi mendapat dua anak dengan Roccuzzo, pasangan kumpul kebonya sejak delapan tahun lalu. Dia kini termasuk salah satu dari sejumlah pemain top yang secara teratur mempublikasikan foto-foto anjing mereka untuk konsumsi publik.

Memang, pilihan pemain yang kerap dikaitkan dengan Real Madrid, musuh bebuyutan dari Messi, terutama menyukai kegiatan di luar lapangan hijau bermain dengan anjing peliharaannya.

James Rodriguez dan Marcelo, baik saat di Real, kerap memuat foto-foto di akun media sosial dari anjing peliharaan mereka. Demikian juga Mesut Ozil, playmaker Arsenal yang dibeli dari klub yang bermarkas di Stadion Bernabeu, seperti dilansir MailOnline.

LIONEL Messi has posted a picture to his Instagram account showing off his pet dog's remarkable growth spurt.

The Barcelona star, currently recuperating from a groin injury, was gifted the Dogue de Bodeaux by girlfriend Antonella Roccuzzo at the start of this year.

And eight months after publishing snaps of the moderately sized addition to the Messi tribe, the five-time Ballon D'or winner has proffered a pictorial update of his dog's considerably expanding dimensions.

Messi has two children with Roccuzzo, his partner of eight years. He is one of a host of high-profile footballers to regularly publish photos of their dogs for public consumption.

Indeed, a selection of players with connections to Real Madrid, the arch-rivals of Messi's club side, are especially fond of keeping the world abreast of their pets' antics.

James Rodriguez and Marcelo, both currently at Real, have form for loading their social media accounts with shots of their dogs. So too Mesut Ozil, the Arsenal playmaker bought from the Bernabeu Stadium club.