Wanita Setubuhi Pria Mabuk di Tempat Parkir: "Saya `Kon*k` Saat Itu"

Woman Had Sex with Unconscious Man in Parking Lot: "I was in the Mood"

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Wanita Setubuhi Pria Mabuk di Tempat Parkir: "Saya `Kon*k` Saat Itu"
Kimberly Jackson, 36 (kiri) dan Earl Palmer ditangkap karena berbuat tidak senonoh di tempat umum di Virgnia, AS layaknya hewan (Foto2: MailOnline)

SEORANG WANITA Virginia ditangkap karena melakukan hubungan seks dengan kekasihnya yang mabuk berat di tempat parkir pada siang bolong, klaim lain menyatakan pasangan ini menjadi korban 'kombinasi berbahaya' alkohol dan spontanitas.

Kimberly Jackson, 36, asal Norfolk, kepergok berada di atas tubuh Earl Palmer di areal parkir di kawasan perbelanjaan yang sibuk di East Virginia Beach Boulevard pada pukul 15:30 waktu setempat belum lama ini.

Ketika petugas polisi dipanggil ke tempat kejadian, mereka mendapati Palmer pingsan di atas aspal, sementara pacarnya dalam posisi mengangkang di atas tubuhnya.

Para saksi mata mengatakan hubungan intim di tempat umum berlangsung tak jauh dari pusat penitipan anak dan pusat perekrutan tentara AS.

Adegan tidak pantas bagaikan kelakuan hewan tersebut mengejutkan mereka yang melintas dan langsung memotretnya kemudian mengunggahnya di media sosial yang memperlihatkan si wanita mengangkang di atas tubuh si pria mabuk dengan celana jeans ditarik ke hingga betis.

Sang pria didakwa mabuk di tempat umum dan dikeluarkan dari penjara Rabu pagi, menurut PilotOnline.com seperti dilansir MailOnline.

Berbicara kepada stasiun lokal WTKR setelah dibebaskan dari penjara, Jackson membela tindakannya.

'[Saya] sedang kon*k, dan pada dasarnya itulah yang terjadi,"katanya, seraya menambahkan bahwa itu akibat menenggak minuman beralkohol yang berlebihan sehingga mendorongnya ingin berhubungan seks.

"Saya tidak melakukan hubungan seks yang erotis di depan umum atau semacam itulah," katanya lagi.

Sementara Palmer bersikeras bahwa ia tidak keberatan disetubuhi tapi ia tidak sadar karena mabuk berat.

'Saya disini mencoba untuk membersihkan namanya dan biarkan mereka tahu saya menyetujui itu, "katanya. "Saya waktu itu tidak sadar saja, itu saja yang bisa saya katakan."

Ketika ditanya mengapa mereka melakukannya di tempat parkir pada siang bolong, Palmer mengatakan WTKR: 'Semua orang ingin melakukan sesuatu yang spontan. Aku tidak bersikap tidak hormat kepada Anda. Apakah Anda pernah melakukan sesuatu yang spontan?'

Ketika ditanya apakah hal seperti ini mungkin terjadi lagi di masa depan, Jackson cepat menanggapi 'tidak', tapi dia mengatakan: '. Saya tidak tahu'.

A VIRGINIA WOMAN who was arrested for having sex with her unconscious boyfriend in a parking lot in broad daylight has claimed the pair fell victim to the 'dangerous combination' of alcohol and spontaneity.

Kimberly Jackson, 36, of Norfolk, was caught on top of Earl Palmer outside a busy shopping area on East Virginia Beach Boulevard at 3.30pm on Tuesday.

When officers were summoned to the scene, they found an unresponsive Palmer on the ground, with his girlfriend straddling him.

Witnesses said the tryst had played out in front of a day-care center and a US Army recruiting center.

Cell phone photos snapped by shocked passersby and shared on social media show Jackson sitting astride her cataleptic lover with her jeans pulled down to her calves.

She was charged with public drunkenness and bonded out of jail early Wednesday, according to PilotOnline.com.

Speaking to the local station WTKR after her release, Jackson defended her actions.

'[I] was in the mood, and that's basically what happened,' she said, adding that it was the excessive consumption of alcohol that made her want to have sex.

'I'm not into erotic public sex or anything like that,' she went on.

Meanwhile Palmer insisted that he had agreed to the spur-of-the moment romp but passed out from drinking.

'I'm here trying to clear her name and let them know I consented to that,' he said. 'I just didn't finish the job, as you could say.'

When asked why they had done it in the parking lot in the middle of the day, Palmer told WTKR: 'Everyone wants to do something spontaneous. I'm not being disrespectful to you. Have you ever done anything spontaneous?'

When asked if something like this might happen again in the future, Jackson quickly responded ‘no', but her boyfriend said: 'I don't know.'