Gadis Cilik 9 Tahun Latihan Berat a la Militer untuk Lawan `Bully`

Meet the Nine-year-old Girl so Tough She Completed a 24-hour U.S Navy Obstacle Race

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Gadis Cilik 9 Tahun Latihan Berat a la Militer untuk Lawan `Bully`
Bizzotto, dari South Florida, mulai pelatihan dengan ayahnya Christian Bizzotto - yang mengelola usha gym - dan dia mengatakan ingin memimpin gerakan positif yang akan menginspirasi ´generasi ipad´.(Foto2: MailOnline)

DIA punya tekad, fokus, dan selalu fit - dan dia baru saja menyelesaikan halang rintang yang dirancang seperti yang diterapkan Angkatan Laut AS.

Namun Milla Bizzotto bukanlah peserta pendidikan a la Navy Seal - beratnya juga hanya 24 kg dan usianya pun baru sembilan tahun.

Bizzotto menempuh tantangan yang luar biasa untuk meningkatkan kesadaran terhadap aksi pelecehan, sesuatu yang secara pribadi menjadi pendorongnya melakukan latihan berat.

Dalam melakukannya, ia menjadi pesaing termuda dalam 24 jam Battlefrog dan untuk mempersiapkan itu, ia harus berlatih selama sembilan bulan, lima hari seminggu dan selama tiga jam sehari.

Dalam upaya untuk meningkatkan kemampuan dirinya - dan anak lain seusianya - dia memutuskan untuk merenungkan pengalaman negatif dan mengatasinya dengan latihan fisik, seperti dilansir MailOnline.

Dia mengatakan kepada CBS Miami Local: 'Saya tidak ingin orang-orang untuk berhenti karena mereka tidak percaya pada diri mereka sendiri karena orang lain mengatakan bahwa mereka percaya pada diri mereka sendiri. "

Bizzotto, dari South Florida, mulai pelatihan dengan ayahnya Christian Bizzotto - yang mengelola usha gym - dan dia mengatakan ingin memimpin gerakan positif yang akan menginspirasi 'generasi ipad'.

Ayahnya berkata: "Saya rasa tindakan intimidasi telah mereda tanpa dia harus mengambil tindakan fisik hanya karena tantangannya sangat jauh berbeda sekarang karena dia tahu bagaimana membela diri."

SHE'S DETERMINED, focused and fiercely fit - and she's  just completed a U.S Navy-designed obstacle course.

But Milla Bizzotto is not your average Seal-in-training - she weighs just 53 Ibs and is only nine-years-old.

Bizzotto took on the incredible challenge to raise awareness against bullying, something she has personally been affected by.

In doing so, she became the youngest competitor in the 24-hour Battlefrog obstacle race and to prepare, she had to train for nine months, five days a week for three hours a day.

In a bid to empower herself - and others her age - she decided to take her negative experiences and take physical action.

She told CBS Miami Local: 'I don't want people to quit because they don't believe in themselves because someone else says that they can believe in themselves.'

Bizotto, from South Florida, began training with her father and coach Christian Bizzotto - who runs a gym - and says she wishes to lead a positive movement that will inspire the 'ipad generation.'

Her father said: 'I think the bullying thing has died down without her having to take physical action just because her outlook is so much different now that she knows how to defend herself.'