Podolski, Bintang Mahal yang Senang Naik Bus

Podolski Making Millions but He was Happy Hopping on a Bus

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Podolski, Bintang Mahal yang Senang Naik Bus
Ini bukan pertama kalinya dia terlihat naik bus di ibukota Inggris - awal tahun ini ia tampak duduk di belakang kemudi bus. (Foto2: Mail Online)

INILAH sosok pemain hebat dan manusia sederhana, meskipun gajinya ratusan juta per pekan di klub Arsenal, striker Lukas Podolski memilih naik bus untuk pergi berlatih maupun kegiatan lainnya. Padahal dia mampu membeli mobil sport mewah termahal sekali pun. Bandingkan dengan perilaku sebagian besar orang kaya baru (OKB) di Indonesia.

Pemain asal Jerman ini naik bus nomor 26 pada Minggu, yang melaju dari Hackney Wick ke Waterloo Station melintasi jantung kota London.

Ini bukan pertama kalinya dia terlihat naik bus di ibukota Inggris - awal tahun ini ia tampak duduk di belakang kemudi bus, seperti dilansir Mail Online.

Dia tengah harap-harap cemas terhadap pelatih Arsenal, Arsene Wenger untuk menurunkannya pada laga malam ini menghadapi West Ham yang menjadi taruhan untuk menempati posisi keempat di klasemen Liga Premier Inggris.

Podolski baru-baru ini mengecam manajernya seperti dikemukakannya kepada Mirror: "Saya bermain dan di pertandingan terakhir, saya selalu ditarik keluar dan tentu saja Anda tidak senang ketika Anda selalu pergi ditarik keluar setelah laga berlangsung 60 menit hingga 70 menit.

"Ketika Anda ditarik keluar dan Anda senang, berarti Anda bukan pemain sepakbola, jadi tentu saja saya tidak senang selalu diganti."

"Ini keputusan bos, ia adalah manajer. Dia memutuskan siapa yang masuk, siapa yang keluar, yang merupakan 11 orang terbaik."

"Ini tidak selalu mudah ketika Anda bermain untuk klub besar tapi tentu saja saya tidak senang untuk selalu keluar dan menonton dari luar. Anda tentu tidak senang diperlakukan seperti itu."

ARSENAL striker Lukas Podolski may be raking it in at the Emirates but there's nothing like a bit a public transport to liven up your day.

The German took the No 26 bus on Monday, which travels from Hackney Wick all the way to Waterloo Station across the heart of London.

It's not the first time he's shown how much he loves travelling by bus in the capital - earlier in the year he posted a pictured behind the wheel of one.

He will hope that Arsene Wenger has him in his plans for Tuesday night's game against West Ham which they can't afford to lose if fourth spot is a realistic option.

Podolski recently hit out at his manager when he told the Mirror: 'I play and in the last games, I always come out (taken off) and of course you cannot be happy when you always go out after 60, 70 minutes

'When you go out and you are happy, you are not a footballer, so of course I am not happy always to be substituted.

'It's the decision of the boss, he is the manager. He decides who comes in, who comes out, who are the first XI.

'It's not always easy when you play for a big club but of course I am not happy to always come out and watch from outside. You cannot be happy with this situation.'