Pemalak Kena Batunya, Korban Pukul KO Pelaku Hingga Pingsan

Bully Gets Knocked Out Cold after Picking on Smaller Boy over His Bright Orange Backpack

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Pemalak Kena Batunya, Korban Pukul KO Pelaku Hingga Pingsan
Foto2: MailOnline

PELAJAR yang pulang sekolah kerap menjadi target tindak kekerasan dari pengganggu yang beraksi di jalanan, namun satu pelakunya mendapat balasan setimpal ketika ia coba memalak seorang pelajar dan merampas ranselnya.

Dalam rekaman video, yang diyakini berlangsung di Indonesia, seorang remaja, membawa tas ransel oranye berjalan bersama temannya, tampak diikuti oleh sekelompok remaja.

Dua pemuda yang tampil di rekaman menunjuk dan mengejek ransel oranye di punggung remaja tadi dan bergerak mendekat untuk merampasnya, dan memukul wajah korbannya beberapa kali.

Anak itu, tidak menyerah, dia lalu berdiri dan balik menyerang dan membalas memukul hingga keduanya bergulingan di tanah.

Kelompok remaja yang merupakan rekan pelaku penyerangan menonton dan beberapa di antaranya coba memisahkan perkelahian tersebut, kemudian membuat lingkaran dan meminta keduanya untuk duel satu lawan satu.

Sementara ransel oranye diambil oleh seorang anak di dekatnya, kedua remaja yang terlibat perkelahian saling menyerang dan memukul.

Pelaku palak kemudian terjatuh di tepi jalan dan korban memberinya 'bonus' berupa tendangan di wajah lawannya, dan itu membuatnya pingsan alias KO.

Kelompok remaja di lingkaran kemudian bersorak dan beberapa di antaranya memeriksa pelaku yang jatuh tersungkur dan rekan-rekannya menyatakan dia OK, sebelum rekaman tersebut berubah menjadi lautan manusia.

Kini video tersebut makin banyak dilihat, kini telah dilihat ratusan ribu kali, seperti dilansir MailOnline.

Video unik ini menarik banyak komentar dan memuji si remaja dengan ransel dan menyebutnya sebagai 'video terbaik yang saya lihat hari ini.'

Komentar lain menyebut: 'Pukulan telak membuat penyerangnya terkapar. Remaja pemakai ransel adalah 'pahlawan' dan 'kalau memang tangguh, tidak peduli dia pakai apa.'

Lainnya menanggapi dengan komentar lucu: 'Jangan menilai seseorang dari tas ranselnya' dan, 'luar biasa melihat si pemakai ransel kini berbalik menjadi jagoan.'

STICKING out at school can often spell trouble if bullies are on the loose, but one tormentor got his comeuppance when he picked on a boy because of his rucksack.

In the footage, thought to be filmed in Indonesia, a teenage boy, sporting an orange backpack and accompanied by two others, is followed by a group of fellow teens.

Two youths emerge in the video pointing and jeering at the boy's bag and one moves forward to grab him, punching him viciously in the face several times.

The boy, however, stands up for himself and grabs the bully and they wrestle to the ground.

A large group gathers to watch the fray and some try to separate the pair, before forming a circle as though to encourage the fight.

While the offending rucksack is taken up by a nearby boy, the main two hurl themselves at each other, punching and grappling.

The bully falls near the kerb and the victim gives him a final kick to the face, rendering him unconscious.

The cheering and shouting group rush over the the fallen teen to check he's OK, before the footage is lost in a sea of bodies.

Now viral, the video has been viewed hundreds of thousands of times.

It has attracted numerous comments praising the boy with the backpack and proclaiming it the 'Feel-good video of the day'.

Other comments include: 'A sucker punch deserves a boot to the face. Backpack guy is a hero' and, 'When you're that tough, you can wear whatever the f*** you want'.

Some see the funny side: 'Never judge a man by his backpack' and, 'The magical dayglo backpack now has its own shrine in that village'.