Kepala Tersangkut Tiang, Cewek ABG Dipermalukan di Facebook, "Sakitnya Tuh di Sini..."

A Perth Girl`s Embarrassing Rescue has been Shared Across Social Media

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Kepala Tersangkut Tiang, Cewek ABG Dipermalukan di Facebook, "Sakitnya Tuh di Sini..."
Dalam foto, terlihat petugas pemadam kebakaran mengelilingi sang gadis muda yang terjebak tiang di dekat deretan kursi ruang tunggu stasiun KA (Foto:MailOnline)

SEORANG remaja putri di Perth, Australia malu berat lantaran ulahnya harus memanggil petugas penyelamat dan fotonya disebar melalui media sosial.

Petugas pemadam kebakaran dipanggil ke Stasiun Kereta Api Mandurah kemarin, di selatan Perth, untuk menolong seroang remaja putri yang kepalanya tersangkut di antara dua tiang.

Foto kejadian menggelikan itu tersebar di Facebook, diyakini diambil oleh seseorang yang berada di tempat kejadian, dan kini fotonya menjadi perbincangan dan banyak dilihat.

Dalam foto, terlihat petugas pemadam kebakaran mengelilingi sang gadis muda yang terjebak tiang di dekat deretan kursi ruang tunggu stasiun KA.

Seorang juru bicara dari Departemen Kebakaran dan Layanan Darurat mengatakan kepada WA Today insiden itu dilaporkan pada Selasa pukul 14:00 waktu setempat.

"Petugas pemadam kebakaran segera menolongnya tanpa bantuan peralatan untuk membebaskannya dan pada pukul 14:25 berhasil dibebaskan," katanya, seperti dilansir MailOnline.

Beruntung bagi sang gadis, dia tidak mengalami cedera namun tidak dapat mengobati rasa malunya setelah fotonya tersebar di Facebook. Mungkin dia akan bilang: "Sakitnya tuh di sini....." seraya menunjuk dada kirinya meskipun sebenarnya lehernya yang terjebak kedua tiang.

A PERTH GIRL'S embarrassing rescue has been captured and shared across social media.

Firefighters were called to Mandurah Train Station yesterday, which is in south of Perth, where a youngster had her head stuck between two poles.

The Facebook image of the girl, believed to be taken by a bystander, has now gone viral.

In the image, fire crew can be seen surrounding the girl who is stuck next to some seats at the train station.

A spokeswoman from the Department of Fire and Emergency Services told WA Today the incident was reported at 2pm on Tuesday.

'Firefighters used hand tools to free the child and by 2.25pm the crew reported the child had been released,' she said.

Lucky for the girl, she escaped any injuries although the same probably can't be said about her dignity.