Peselancar Mick Fanning Nyaris Tewas Diserang Hiu

Australian Surfer Mick Fanning Fought Off a 3m Shark

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Peselancar Mick Fanning Nyaris Tewas Diserang Hiu
Rekaman terbaru mengungkap fakta tentang apa yang tampaknya menjadi hiu (dilingkari, kanan atas) mengintai legenda Australia Mick Fanning pada kompetisi selancar di Afrika Selatan pada Minggu (Foto2: MailOnline)

APAKAH HIU yang menyerang Mick Fanning seperti terekam dalam kamera yang terpaut beberapa meter dari sang peselancar sebelum insiden  menakutkan itu terjadi?

Rekaman video menunjukkan bayangan besar mirip sirip hiu ganas menyembul di permukaan laut di belakang sang peselancar Australia di awal kompetisi.

Rekannya, Kelly Slater mengaku melihat 'jelas' hiu di berkeliaran di sekitar arena lomba saat memasuki perempatfinal, beberapa jam sebelum Fanning berhadapan Julian Wilson di final.

Peselancar legendaris Australia Mick Fanning harus berjuang antara hidup dan mati menghadapi hiu sepanjang tiga meter.

Dalam kompetisi selancar internasional dia harus bersaing dengan Julian Wilson di Afrika Selatan untuk kejuaraan J-Bay Terbuka, seperti dilansir MailOnline.

WAS THE SHARK that attacked Mick Fanning caught on camera swimming metres from him hours before the terrifying incident?

Footage shows huge shadow lurking behind the Aussie surfer earlier in the competition.

Kelly Slater's friend 'clearly' saw a shark in a wave during the quarterfinals, hours before Fanning faced off Julian Wilson in the final.

Australian surfing legend Mick Fanning fought off a 3m shark in the finals.

He was competing against Julian Wilson in South Africa for the J-Bay Open.