Rambut Pirang Kim Kardashian jadi Olok-Olok Netizen

Kim`s New `Do` Becomes Laughing Stock of the Internet

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Rambut Pirang Kim Kardashian jadi Olok-Olok Netizen
Kim Kardashian dengan rambut pirangnya menjadi olok-olok netizen di jagat maya (Foto2: MailOnline)

RAMBUT PIRANG Kim Kardashian mendorong penggemarnya terbelah dan yang tidak suka membuat aneka meme untuk mengolok-olok sang bintang.

Lihat saja ulah netizen melalui Twitter yang mem-bully bintang layar kaca usia 34 tahun ini berulangkali dibandingkan dengan karakter pemanah Legolas di di film Lord of The Rings - sebagai tampilan Kim ketika berada di depan cermin.

Model yang tiada henti tebar pesona di depan paparazzi ini, dibandingkan dengan dengan karakter yang diperankan aktor Inggris Orlando Bloom - menjadi bandingan sempurnanya, yang pertama kali dipamerkan Kim pada Paris Fashion Week.

Karakter Draco dan Lucias Malfoy di film Harry Potter, yang kondang dengan rambut pirang klimis, sebagai padanan dari gaya rambut Kim, seperti dilansir MailOnline.

KIM KARDASHIAN'S blonde hair has divided fans it has also prompted an inevitable barrage of playful memes.

In what proves to be recurring theme on Twitter the 34-year-old TV personality is repeatedly compared to ace Lord of The Rings archer Legolas – whose lustrous blonde locks appear to mirror Kim’s latest style.

With his swept back 'do, the popular character - played by British actor Orlando Bloom - is the perfect match for the socialite, whose platinum blonde hair was revealed ahead of the Balmain runway show at Paris Fashion Week.

Harry Potter characters Draco and Lucias Malfoy, famed for their own blonde locks, also drew comparisons with Kim.