Kertas Toilet Satu Gulung Sehari Disantap Ibu Muda Lima Anak

Woman has Revealed She Eats an Entire Loo Roll Every Day

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Kertas Toilet Satu Gulung Sehari Disantap Ibu Muda Lima Anak
Jade Sylvester, 25, "Saya biasanya makan sekitar delapan lembar setiap kali masuk kamar mandi - kadang-kadang saya masuk ke ke kamar mandi hanya untuk mendapatkan beberapa lembar kertas toilet." (Foto2: Daily Mirror)

SEORANG IBU dengan lima anak mengaku punya kebiasaan aneh, yakni makan kertas toilet gulung setiap hari.

Jade Sylvester, 25, memulai kebiasaan aneh menyantap kertas toilet ketika ngidam saat hamil belum lama ini dan berlanjut hingga kini dengan menyantap satu rol kertas toilet setiap hari.

Dia pertama kali mengembangkan kebiasaan ngemil aneh saat dia menantikan kelahiran putra bungsunya Jaxon.

Jade, asal Gainsborough, Lincolnshire, mengatakan: "Saat hamil dua bulan, saya mulai ngidam kertas toilet dan saya masih heran kenapa ngidamnya aneh begitu."

"Saya suka merasakan adanya tekstur kertas di mulut saya, ketimbang rasanya. Saya suka yang kering-kering.

"Keluarga saya mengingatkan kebiasaanya itu tidak baik - tapi saya tidak bisa menahannya."

Meskipun telah melahirkan putra bungsunya lebih dari 15 bulan yang lalu, Jade masih belum bisa menghentikan kebiasaan makan kertas toilet yang diakuinya karena sebagai panggilan alam, seperti dilansir Daily Mirror.

Dalam satu hari dia coba menahan diri hingga dia menyerah dan pergi ke toilet untuk menyantap kertas toilet yang diawali makan beberapa lembar saja. Kemudian dia mulai mengunyah tanpa sadar telah menghabiskan satu gulung kertas toilet."Ketika hamil saya masuk ke kamar mandi dan melihat gulungan kertas toilet dan berpikir 'saya harus makan itu - Saya tahu itu terdengar konyol."

"Hari ini saya mencoba menahannya dan tidak masuk ke kamar mandi karena saya tahu jika saya pergi saya akan makan kertas toilet lagi.

"Saya biasanya makan sekitar delapan lembar setiap kali masuk kamar mandi - kadang-kadang saya masuk ke ke kamar mandi hanya untuk mendapatkan beberapa lembar kertas toilet.

Jade mengatakan kertas toilet yang paling disukainya adalah mereka buatan supermarket, bukan produk yang lebih mahal seperti Andrex.

Dia mengatakan: "merek berbeda rasanya pun berbeda. Saya punya satu gulung kertas toilet di kamar mandi untuk dimakan dan satu gulung untuk digunakan secara normal."

Nona Sylvester telah berupaya keras untuk menghentikan kebiasaan aneh itu sejak melahirkan.

Dia berkata: "Saya pikir ngidam aneh itu akan berhenti setelah saya melahirkan, tetapi ternyata saya tidak bisa berhenti. Saya kembali menyantap kertas toilet setiap kali masuk kamar mandi."

"Saya tahu kebiasaan tersebut tidak sehat untuk kesehatan perut saya, tapi ternyata tidak ada masalah kesehatan atau penyakit apapun."

Jade memiliki lima anak - anak laki-laki bernama Billy, delapan tahun, Mayson, enam, Harrie, lima dan Jaxon, satu, dan seorang putri bernama Harlow, lima tahun.

Dia berkata: "Saya mencoba untuk menyembunyikannya dari anak-anak saya, jika mereka memergoki saya makan kertas toilet mereka pun mengingatkan saya."

"Kalau anak perempuan saya melihat saya dia bilang, 'Mama ludahi, ludahi ke toilet kertasnya."

A MUM-OF-FIVE has revealed she eats an entire loo roll every day.

Jade Sylvester, 25, developed a craving for clean toilet paper during a recent pregnancy and now eats as much as entire loo roll's worth every day.

She first developed the bizarre snacking habit while she was expecting her youngest son Jaxon.

Jade, of Gainsborough, Lincolnshire, said: "Two months into the pregnancy, I started craving toilet roll. I still don't know why.

"I like the feeling of the texture in my mouth, rather than the taste. I like the dryness.

"My family tell me it isn't very good for me - but I can't help it."

Despite giving birth to her son more than 15 months ago, Jade still cannot tear herself away from the paper snack whenever nature calls.

The full-time mum waits until she needs to go to the toilet and while there will eat a few sheets of toilet tissue in private. She chews and swallows one roll a day.

"While I was pregnant I went to the loo and looked at the toilet roll and thought 'I have to eat that' - I know it sounds silly.

"Today I try and hold off going to the bathroom because I know if I go I will eat the paper.

"I usually eat around eight pieces per visit - sometimes I go to the bathroom just to get some toilet roll.

Jade said her favourite types are the supermarket-own brands, rather than more expensive products like Andrex.

She said: "Different brands taste different. I have one roll in the bathroom for eating and one to be used normally."

Miss Sylvester has struggled to kick the habit since giving birth.

She said: "I thought the cravings would stop after I gave birth but they haven't. I can't quit. I keep coming back for more.

"It can't be doing my insides any good, but it hasn't caused me any health problems or any illness."

Jade has five children - four boys called Billy, eight, Mayson, six, Harrie, five and Jaxon, one, and a daughter called Harlow, five.

She said: "I try to hide it from my kids, if they spot me eating toilet roll they tell me off.

"If my daughter sees me she says, 'spit it out Mummy, spit it down the toilet'."