Kabin `First Class` Terbaik di Dunia (I)

The Best First Class Airline Seats in the World (I)


Kabin `First Class` Garuda Indonesia hanya meraih posisi ke-17.
Garuda Indonesia´s first class booths are compact but luxurious at 17th place

TERINSPIRASI oleh peluncuran kabin Kelas Satu maskapai Etihad yang dinamai 'The Residence', situs perjalanan Flightfox menyusun daftar lengkap dari kabin Kelas Satu dari rute penerbangan internasional maskapai dari seluruh dunia, seperti dilansir MailOnline.

Untuk menghasilkan daftar, Flighfox telah memperhitungkan segala sesuatu dari konfigurasi kursi, akses lorong dan privasi Suite dengan jenis sampanye disajikan, termasuk penyediaan piyama dan bagaimana penyajia hidangan mewah bernama kaviar. Dan itu juga menunjukkan tingkat kualitas penerbangan terbaik yang diharapkan sesuai dengan biaya yang dibayar oleh penumpang untuk mendapat kemewahan dalam perjalanan di udara.

Singapore Airlines dinobatkan sebagai yang 'terbaik' sementara tempat kedua diraih maskapai penerbangan Hong Kong, Cathay Pacific dan Emirates meraih medali perunggu. (Foto2: MailOnline)

INSPIRED by Eithad's launch of a new First Class luxury suite named 'The Residence', crowd sourcing travel website Flightfox has devised a comprehensive list of the 24 best First Class in-flight cabins from around the world.

To produce the list, they took into account everything from seat configuration, aisle access and suite privacy to the type of champagne served, whether pyjamas were provided and how caviar was plated. And it also shows the best rate flyers can expect to pay when booking a seat in luxury.

Singapore Airlines was crowned king of the skies while second place went to Hong Kong airline Cathay Pacific and Emirates bagged bronze. (Photos: MailOnline)