Mentan Pererat Silaturahim Ulama - Umaro dalam Berita Foto

South Sulawesi Clerics Dialogue with Indonesian Minister in Pictures



MENTERI Pertanian RI Andi Amran Sulaiman berdialog dengan sejumlah ulama terkemuka di Provinsi Sulawesi Selatan pada Jumat petang (18/11) di Makassar untuk mempererat silaturahmi antara ulama dan umaro.

Pertemuan dialogis tersebut diinisiasi Kapolda Sulsel, Irjen Anton Charlyan. Turut hadir Kepala Staf Kodam VII Wirabuana, Brigjen TNI Supartodi.

Silaturahim diawali Mentan dengan menawarkan diri untuk membagikan nasi diikuti oleh Kapolda dan Kasdam yang melakukan hal serupa.

"Biar saya yang melayani, karena saya petani yang memproduksi beras, jadi ini kewajiban saya untuk melayani guru-guru saya di sini," kata Mentan.

Pada kesempatan tersebut, Mentan menjelaskan tentang pelaksanaan pembangunan pertanian dan pencapaiannya. Para ulama tampak antusias mengetahui kinerja sektor pertanian memajukan pertanian Indonesia, khususnya di Kawasan Timur Indonesia (KTI). (Foto2:Humas Kementan/Makmur H)

INDONESIAN Agriculture Minister Andi Amran Sulaiman dialogue with leading Islamic clerics in South Sulawesi on Friday evening for strengthen the friendship.

The dialogue was was initiated by the South Sulawesi Police Chief, Inspector General Anton Charlyan. Also attended Chief of Staff of Wirabuana`s Sulawesi Military Command, Brig Gen Supartodi.

Mr Sulaiman began the meeting by offering to distribute rice followed by Mr Charliyan and Mr Supartodi.

"Let me serve because I am a farmer, so this is my duty to serve my teachers," Minister Sulaiman said.

On the occasion, Minister Sulaiman explained about agricultural development and progress. The clerics seemed enthusiastic to know progress of agricultural sector in Eastern Indonesia.