Manchester City Dipermalukan Real Madrid 4-1 di Melbourne
Manchester City Hit for Four by Ronaldo`s Rampant Real Madrid

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi
Jum'at, 24 Juli 2015
Ronaldo meluapkan kegembiraannya setelah menyarangkan gol (kiri), Raheem Sterling hanya bisa bengong menatap papan skor setelah klub barunya digulung 4-1 (Foto2: MailOnline)

APA YANG diinginkan oleh 100 ribu penonton yang membeli tiket di Melbourne Cricket Ground, dan mungkin hanya pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini yang harus berduka menyaksikan laga tersebut.

Real Madrid berhasil meraih kemenangan atas Manchester City di International Champions Cup di Melbourne Cricket Ground (MCG) di Melbourne, Australia.

Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, Pepe dan Denis Cheryshev masing-masing berhasil menyarangkan satu gol untuk memastikan kemenangan klub raksasa dari Spanyol.

Yaya Toure mencetak gol penalti penghiburan di akhir babak pertama di stadion MCG lantaran bek Sergio Ramos menyentuh bola dengan tangan.

Fabian Delph harus keluar lapangan di menit ke-19 pada laga pertamanya untuk Manchester City akibat  mengalami cedera hamstring, seperti dilansir MailOnline.


WHAT GREAT entertainment for a 100,000 sellout crowd at the Melbourne Cricket Ground, but Manuel Pellegrini will not have enjoyed watching it one bit.

Real Madrid cruise to win over Manchester City in International Champions Cup at the Melbourne Cricket Ground.

Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, Pepe and Denis Cheryshev on target for Spanish giants following first half blitz.

Yaya Toure netted consolation penalty at end of the first half inside the MCG following Sergio Ramos handball.

Fabian Delph limped off in 19th minute on first Manchester City start after picking up hamstring injury.

TERKAIT - RELATED