Pirlo Tampil Perdana di Liga AS, Villa Cetak Dua Gol untuk New York
Andrea Pirlo Makes MLS Debut as David Villa Nets Twice at Yankee Stadium

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi
Senin, 27 Juli 2015
Andrea Pirlo tampil perdana untuk New York dan reuni dengan Kaka, rekan setim di Italia yang bermain untuk Orlando (Foto2: MailOnline)

ANDREA PIRLO tampil perdana di Liga Utama Amerika (MLS) dukung penampilan David Villa yang menyarangkan gua gol di Yankee Stadium untuk New York menundukkan Kaka dkk yang bermain untuk Orlando City. Maestro bola asal Italia ini reuni dengan rekan setimnya di Milan, Kaka, yang bermain untuk lawan.

David Villa mencetak dua gol untuk memastikan kemenangan New York City di klasemen liga utama AS.

Andrea Pirlo memulai kiprahnya di AS di bangku cadangan tapi kemudian mendapat kesempatan untuk penampilan perdananya bagi New York.

Kaka gagal menciptakan gol bagi klub barunya, Orlando sementara Cyle Larin mencetak hat-trick untuk klub tamu tetapi mereka tetap kalah 5-3, seperti dilansir MailOnline.


ANDREA PIRLO makes MLS debut as David Villa nets twice at Yankee Stadium to beat Kaka and Co... and Italian maestro is re-united with former Milan team-mate Kaka.

David Villa scored twice to help New York City to a comfortable win.

Andrea Pirlo started on the bench but came on to make his debut.

Kaka could not get on the scoresheet as Orlando left with nothing. Cyle Larin scored a hat-trick for the visitors but they still lost 5-3.

TERKAIT - RELATED