Toy Story Land Segera Dibuka di Disney Florida 30 Juni
Never-before-seen Pictures Emerge of Disney`s New Toy Story Land

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi
Senin, 14 Mei 2018
Petualangan luar angkasa ini digambarkan oleh Disney sebagai ´mandi dalam pencahayaan multi-warna dan efek suara dari seluruh galaksi´ (Foto2: MailOnline)

FOTO-FOTO yang belum pernah terungkap untuk publik bakal menarik perhatian para penggemar Disney untuk mengintip Toy Story Land yang akan dibuka di resort Florida bulan depan.

Daya tarik, ekspansi terbesar dalam sejarah taman bermain, akan menjadi lebih luas dari taman Hollywood Studios dan didasarkan pada karakter yang dicintai setelah kondang dari film yang pertama kali rilis pada 1995 dan sekuelnya.

Para pengunjung yang mengunjungi Toy Story Land, yang akan dibuka pada 30 Juni, akan merasa seolah-olah mereka berada di halaman belakang rumah Andy dengan versi Woody, Jessie, Buzz, Rex, dan Mr Potato Head dalam ukuran raksasa.

Salah satu atraksi utama adalah Slinky Dog Dash, penikmat roller coaster akan faham dari dengan sebutan ´Mega Coaster Play Kit´ yang bakal diingat oleh penggemar film animasi kondang tersebut.

Dan bakal terungkap pula di akhir perjalanan, para pengunjung bakal disuguhi pertunjukan oleh Wheezy - penguin tanpa kotak suara yang karakternya muncul pertama kali pada Toy Story 2.

Dia juga akan bergabung dengan Mike the Tape Recorder, yang melengkapi dirinya dengan mikrofon, dan Mr Spell, yang ´teks´ komentar lucu.

Sementara itu di Alien Swirling Saucers, yang digambarkan sebagai permainan sandi galaksi yang telah dimenangkan Andy dari Pizza Planet, para tamu akan dilemparkan dan berbalik ketika ´The Claw´ menggantung di atas.

Petualangan luar angkasa ini digambarkan oleh Disney sebagai ´mandi dalam pencahayaan multi-warna dan efek suara dari seluruh galaksi´ seperti dilansir MailOnline.


NEVER-BEFORE-SEEN pictures have given Disney fans a sneak peek at the brand new Toy Story Land that is set to open at the Florida resort next month.

The attraction, the largest expansion in the theme park´s history, will be an 11-acre extension of the Hollywood Studios park and based on the lovable characters made famous by the 1995 movie and its sequels.

Guests visiting Toy Story Land, which opens on June 30, will feel as though they are in Andy´s back yard with oversized versions of Woody, Jessie, Buzz, Rex and Mr Potato Head.

One of the main attractions will be the Slinky Dog Dash, a roller coaster guests are told Andy has made from his ´Mega Coaster Play Kit´.

And it has now been revealed that at the end of the ride, guests are also treated to a performance by Wheezy - the penguin without a voice box who fans first met in the Toy Story 2 movie.

He will also be joined by Mike the Tape Recorder, who provides him with a microphone, and Mr. Spell, who ´texts´ funny commentary.

Meanwhile on the Alien Swirling Saucers, which are described as a galactic play set that Andy has won from Pizza Planet, guests will be tossed and turned as ´The Claw´ hangs overhead.

This space adventure is described by Disney as being ´bathed in multi-color lighting and sound effects from throughout the galaxies´.

TERKAIT - RELATED