Salma Hayek Ditantang Perankan Wanita PSK jadi Pembunuh
Salma Hayek Strips Down to Her Bra as Good Girl Gone Bad

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi
Senin, 02 Februari 2015
Berbicara di Comic-Con di San Diego pada musim panas lalu, dia mengakui: "Saya nyaris tidak mengenakan sehelai benang pun di sepanjang film tersebut." (Foto2: MailOnline)

BINTANG FILM cantik ini dikenal sebagai aktris serba bisa dengan aneka karakter yang diperankannya di layar perak, namun bagi Salma Hayek, peran di film terbarunya menjadi tantangan berat baginya.

Aktris 48 tahun ini harus memerankan karakter wanita pembunuh di film action thriller berjudul Everly, yang baru saja diputar trailernya.

Hanya mengenakan pakaian dalam, wanita yang hampir berusia setengah abad ini memperlihatkan penampilan fisik yang prima mendukung peranannya sebagai sosok wanita tangguh.

Mencoba untuk melawan kelompok kriminal dengan senjata, granat dan bermacam-macam senjata, Salma diceritakan tengah berupaya melarikan diri dari sebuah apartemen, seperti dilansir MailOnline.

Everly bercerita tentang seorang mantan wanita pekerja seks komersial (PSK), yang terperangkap di dalam rumahnya, sementara gangster mantan pasangan mencoba untuk membunuhnya.

Berbicara di Comic-Con di San Diego pada musim panas lalu, dia mengakui: "Saya nyaris tidak mengenakan sehelai benang pun di sepanjang film tersebut."

Tuntutan peran memaksa aktris berperawakan mungil ini menjalani beberapa pelatihan yang ketat.

Salma juga mengatakan kepada fans di konvensi budaya pop bahwa Everly menunjukkan kekuatan tersembunyi dari seorang wanita.

"Kita bisa melakukan hal-hal luar biasa," kata dia penonton. "Tapi tolong jangan menembak siapa pun. Peran itu hanya metafora."

Ditulis dan disutradarai oleh Knights of Badassdom Joe Lynch, film aksi drama ini juga dibintangi Hiroyuki Watanabe, Togo Igawa dan Masashi Fujimoto.


SHE IS KNOWN for playing a versatile mix of characters on the big-screen, but for Salma Hayek, her latest role may be the toughest yet.

The 48-year-old actress shows off her fierce side as she transforms into a femme fetale in the new trailer for action thriller, Everly.

Stripped down to just a bra and a pair of knickers, the Hollywood siren’s incredible physique is impossible to miss as fights off a series of assassins.

Trying to take a wave of baddies with guns, grenades and an assortment of other artillery, Salma is seen trying to escape her apartment with full force.

Everly tells the story of a former prostitute, who is trapped inside her home, while her gangster ex-partner tries to kill her.

Speaking at Comic-Con in San Diego last summer, she said: 'I barely wear anything throughout the whole film.'

The role required the petite actress to undergo some rigorous training.

Salma also told fans at the pop-culture convention that Everly shows off the determination of women.

'We can do amazing things,' she told the audience. 'But please don't go shooting anyone. It's a metaphor.'

Written and directed by Knights of Badassdom's Joe Lynch, the action packed drama also stars Hiroyuki Watanabe, Togo Igawa and Masashi Fujimoto.

TERKAIT - RELATED