Dakota Johson Akui Panik Tampil `Topless` untuk Sampul Majalah
Dakota Johnson Reveals She Panics While Posing Topless for New Magazine Cover

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi
Minggu, 13 September 2015
Meskipun bakat filmnya di Hollywood, mengalir lekat dalam darahnya, dia mengaku nervous selama audisi (Foto2: MailOnline)

AKTRIS pemeran utama film erotis Fifty Shades of Grey kembali umbar aurat, kali ini bukan di film melainkan untuk sampul majalah.

Bintang film 25 tahun ini berpose telanjang dada majalah fesyen, dan menutupi payudaranya dengan kedua tangannya.

Dia saat ini sedang mempromosikan film barunya, Black Mass. Dia berperan sebagai kekasih Whitey Bulger, Lindsey Cyr yang menjadi lawan main Johnny Depp.

Meskipun bakat filmnya di Hollywood, mengalir lekat dalam darahnya - ayahnya adalah Don Johnson, dan ibunya Melanie Griffith sementara neneknya adalah Tippi Hedren yang populer di film Alfred Hitchcok - dia mengaku tetap harus kerja keras selama audisi.

'Kadang-kadang saya panik hingga saya tidak tahu apa yang saya pikirkan atau lakukan. Saya betul-betul panik," katanya kepada majalah tersebut, seperti dilansir MailOnline.

Dia juga mengungkap pengalaman syuting bersama Johnny Depp dan mengungkapkan hubungan dekatnya dengan Hunter S Thompson.

"Jadi menarik setelah saya akrab dengan Hunter Thompson. Ayah saya cukup dekat dengan Hunter."

"Saya menghabiskan banyak waktu di Woody Creek ketika masih anak-anak dan dia adalah orang yang ajaib bagi saya. Dia datang ke rumah saya pada jam-jam tertentu dan mengatur ulang batu di jalan setapak menuju pintu rumah ... Dia kerap membawakan saya oleh-oleh menarik, seperti burung, atau alat pancing aneh.

'Setiap kali saya melihatnya, ia akan membungkuk dan melepas topinya dan saya akan menepuk kepalanya yang botak. Saya tidak tahu mengapa! Tapi hal itu say sukai."


FIFTY SHADES of Grey star Dakota Johnson has stripped off again, this time to pose for a magazine.

The 25-year-old actress poses topless for fashion publication AnOther, crossing her arms to preserve her modesty.

The actress is currently promoting her new film, Black Mass. She plays crime boss Whitey Bulger's girlfriend Lindsey Cyr opposite Johnny Depp.

While Hollywood blood runs through her veins - her father is Don Johnson, her mother is Melanie Griffith and her grandmother is Hitchcock's muse Tippi Hedren - she admits she still struggles during auditions.

'Sometimes I panic to the point where I don't know what I'm thinking or doing. I have a full anxiety attack,' she tells the publication.

he also opened up about working with Depp and revealed the pair bonded over their mutual friendship with Hunter S. Thompson.

'It was cool because we have a connection in having known Hunter Thompson. My dad was quite close with Hunter.

'I spent a lot of time in Woody Creek as a kid and he was a magical person to me. He would come into the driveway at odd hours and rearrange rocks and things… He'd bring me odd gifts, like bird collars, or weird fishing gear.

'Whenever I'd see him, he would bend down and take his hat off and I would pat his bald spot. I have no idea why! It was a thing we did…'

TERKAIT - RELATED