Seleb Indonesia Mampu Mandiri seperti Eva Longoria?
Eva Longoria Proves She Really Can Do Anything

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi
Senin, 04 Agustus 2014
Aktris asal Amerika latin 39 tahun ini kedapatan memeriksa mobilnya di tepi jalan di Los Angeles, belum lama ini (Foto2: MailOnline)

PADA Konvensi Nasional Partai Demokrat di 2012, Eva Longoria mengaku bahwa untuk melunasi uang kuliahnya, aktris cantik ini kerja paruh waktu sebagai mekanik.

Hal itu dibuktikan oleh pemeran utama serial televisi Desperate Housewives yang tidak segan membuka kap mobil untuk memeriksa kondisi mesin, tanpa khawatir tangan dan bajunya kotor, seperti dilansir MailOnline.

Aktris asal Amerika latin 39 tahun ini kedapatan memeriksa mobilnya di tepi jalan di Los Angeles, belum lama ini.

Eva mengenakan baju kasual motif bunga biru hanya beralaskan sandal saat keluar rumah.

Penampilannya sangat sederhana jauh dari sosok aktris ternama dengan mengikat tinggi rambutnya, dilengkapi kacamata hitam dan giwang sebagai asesoris.


AT THE 2012 Democratic National Convention, Eva Longoria admitted that in order to pay back to student loans, she took up employment changing oil at a car shop. 

And it appears the accomplished actress still isn't afraid to pop open the hood of her car and get her hands a little dirty.

The 39-year-old Latina beauty inspected her vehicle while running errands in Los Angeles on Sunday.

Eva teamed a floral blue dress with a pair of comfortable gold sandals for her day out.

She pulled her brunette hair up into a high ponytail, and acceserised with aviator sunglasses and a pair of square-cut earrings. 

TERKAIT - RELATED