Beyonce Tegur Asisten Rapikan Gaunnya yang Nyaris Melorot
Beyonce Scolds Assistant for Fussing over Her Fierce Plunging Dress

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi
Kamis, 22 Oktober 2015
Dia tetap tebar pesona kepada kamera dan dengan tenang memberi perintah asistennya menyingkir sejenak, agar fotografer tetap mendapatkan pose terbaik darinya (Foto2: MailOnline)

DIA SEJAK lama dikenal sebagai Queen B. Dan Beyonce layak mendapatkan julukan tersebut ketika sang asisten mendampinginya saat tampil di sebuah acara pada Selasa malam di AS.

Sebagai penyanyi top yang sangat layak melenggang di atas karpet merah, puluhan fotografer mengabadikan moment tersebut sementara asistennya sibuk merapikan gaun malamnya yang 'ngablak' tidak melorot.

Dia tetap tebar pesona kepada kamera dan dengan tenang memberi perintah asistennya menyingkir sejenak, agar fotografer tetap mendapatkan pose terbaik darinya.

Kekuatan Beyonce jelas, sebagai seorang wanita yang langsung mencari tempat ideal untuk berpose dengan jarak yang pas di depan kamera.

Sang asisten yang berkulit putih tampak terkejut melihat gaun sang bos, Beyonce nyaris melorot memperlihatkan puting susunya, Beyonce tampaknya tidak sadar karena fotografer memanggilnya 'Queen.'

Itulah sebabnya kenapa si asisten panik - gaun Beyonce melorot tak terkendali.

Gaun Beyonce makin ngablak, memperlihatkan lekuk tubuhnya, yang memang ditunggu para fotografer untuk mengabadikan momen langka, seperti dilansir MailOnline.


SHE'S LONG been known as Queen B. And Beyonce lived up to her nickname as she put her assistant in her place on Tuesday evening.

As the singer stood regally on the red carpet, cameras flashed as a hapless helper fussed over her low-cut dress.

Without dropping her megawatt smile for even an instant Beyonce coolly commanded she stop, and get out of her shot.

The power of Beyonce was clear, as the woman instantly fled to stand at a more appropriate distance.

She could then be seen watching as an unruffled Beyonce showed just what a professional she is, posing for the photographers as they shouted 'Queen'.

It was clear just why the assistant had panicked - Beyonce's dress left little room for error.

Cut incredibly low, it just skimmed her curves, daringly risking a wardrobe malfunction.

TERKAIT - RELATED