Menuntun Kekasih Gagasan Unik Fotografer Rusia Murad Osmann
Latest Stunning Pictures from the Man whose Girlfriend Leads Him Around the World

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi
Senin, 23 November 2015
Foto2: MailOnline

MEREKA adalah pasangan yang mendadak ngetop lantaran pose menuntun kekasih sebagai rangkaian foto perjalanan keliling dunia.

Fotografer Rusia Murad Osmann mengungkap rasa cintanya pada tunangannya Natalia Zakharova, dan gaya tidak sabarnya - terus mencoba untuk menuntun sang fotografer yang terus memotret - foto-foto tersebut kemudian diunggah ke media sosial Instagram dan disambut hangat oleh para penggemarnya.

Dan kini pasangan tersebut, dengan foto-foto indah tersebut disebar melalui buku dan majalah, dan telah mencapai Hollywood, dengan pose berani yang dipotret di udara.

Foto pertama mengenakan topi petani khas Indonesia, pasangan ini telah melakukan perjalanan dari Moskow ke Hong Kong dan Singapura lalu ke Bali.

Foto kedua, tunangan Murad bergaya di Venesia mengenakan topeng khas dari kota di atas air tersebut yang membimbingnya melintasi kota.

Foto ketiga, pasangan ini berpose dengan aktor berpakaian seperti tentara di masa Perang Dingin di depan Gerbang Brandenburg di Berlin, Jerman.

Foto keempat, fotografer Murad Osmann menawarkan gagasan cemerlang tentang akhir perjalanan keliling dunia dengan menyinggahi Hollywood.

Di negara asalnya Rusia, foto kelima, sang kekasih tampil mengenakan gaun merah di Lapangan Merah, Moskow.

Pengantin Frankenstein adalah gagasannya ketika  tunangan Murad 'diserang' oleh patung manusia di perjalanan global mereka, seperti dilansir MailOnline.


THEY ARE the couple who found fame thanks to an impatient moment which sparked an idea for a photo series.

Russian photographer Murad Osmann loves nothing more than exploring the world with his fiancee Natalia Zakharova, and her impatience - constantly trying to lead him on as he stops to take pictures - has sparked the beautiful #followmeto images on Instagram and won them a legion of fans.

And now the couple, whose beautiful photographs have led to a a book deal and numerous magazine spreads, have reached Hollywood, snapping a daring photo from the skies.

Hat's a nice shot: The pair have travelled from Moscow to Hong Kong and Singapore to Bali.

Murad's fiancee sports a back-to-front Venetian mask and not much else as she guides him through the back streets of a town.

Cultural exchange: The pair pose with actors dressed as cold war soldiers outside the Brandenburg Gate in Berlin, Germany.

Photographer Murad Osmann creates spectacular images of his fiancee Natalia Zakharova taking the lead and the pair have even ended up in Hollywood.

In their home country of Russia, the pair snapped a suitably dramatic image in a scarlet dress in Red Square, Moscow.

Bride of Frankenstein: Murad's fiancee is 'attacked' by a human statue on the their global travels.

TERKAIT - RELATED