Mereka Ditinggal Istri Akibat Selingkuh dengan PRT dan Pengasuh Anaknya
After Gwen Stefani`s Divorce from Gavin Rossdale, Here the Other Stars Hit by Claims of the Ultimate Betrayal

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi
Minggu, 22 November 2015
Bintang dunia dan selingkuhannya, searah jarum jam: Gwen Stefani, Chris de Burgh, Arnold Schwarzenegger, Mick Jagger, Ben Affleck, dan Jude Law (Foto2: MailOnline)

SETELAH terkuaknya perselingkuhan Gavin Rossdale dengan pengasuh anaknya, sang istri, penyanyi Gwen Stefani kemudian menceraikan suaminya, belum lama ini, MailOnline mengungkap sederet bintang dunia di jagat film dan musik yang melakukan hal serupa.

Untuk istri, boleh jadi pengkhianatan suami yang meniduri pengasuh anaknya tergolong keji - meskipun hal itu kerap terjadi. Musisi rock asal Inggris, Gavin Rossdale dituduh melakukan hal itu di belakang punggung istrinya, bintang pop Gwen Stefani.

GAVIN ROSSDALE
Gavin Rossdale vokalis kelahiran Inggris dari band rock Bush, dan istrinya penyanyi Amerika Gwen Stefani, yang memiliki tiga anak, menegaskan bahwa mereka telah berpisah sejak Agustus. Laporan itu terungkap pekan lalu disertai rincian dugaan cinta terlarang selama tiga tahun antara Rossdale dan Mindy Mann, pengasuh anak mereka yang berdarah Australia.

KEPERGOK: Perselingkuhan tersebut terkuak dari pesan singkat dan foto bugil Mindy ditemukan pada ponsel milik keluarga - oleh pengasuh lain, yang mengadukan hal itu kepada Gwen.

ASMARA TERLARANG: Terungkap percakapan mesra antara Rossdale dan Mindy di bus tur. Rupanya, ia nekat meninggalkan istri dan anak ketiganya yang lahir tahun lalu hanya untuk mencumbui kekasih gelapnya.

PERBEDAAN USIA: 23 tahun. Mindy berusia 27 tahun, Rossdale 50 tahun.

MEREKA BILANG: Melalui teman Gwen: 'Ini semua dilakukan di depan hidungnya. Dia malu, marah dan dihinakan.'

ETHAN HAWKE
Ketika aktor Ethan Hawke dan Uma Thurman berpisah pada 2003, ada rumor bahwa pengasuh Ryan Shawhughes terlibat dalam cinta segitiga.

KEPERGOK: Ethan menyangkal keras tudingan tersebut. Dia dan Uma bercerai pada 2005 dan ia kemudian menikah sang pengasuh Ryan pada 2008, ketika sedang mengandung anak pertama mereka.

ASMARA TERLARANG: 'Pernikahan saya hancur karena banyak tekanan, tidak ada jarak jauh yang terhubung ke Ryan," kata Ethan.

PERBEDAAN USIA: Sembilan tahun. Ketika mereka menikah, Ethan Hawke 37, selingkuhannya 28 tahun.

DIA BILANG: 'Bingung harus berbuat apa ketika kehidupan Anda terguncang setelah pasangan Anda tidak lagi percaya sedikit pun sehingga membuat rambut jadi ubanan.'

DIMAAFKAN? Ya. Uma dan Ethan tinggal di jalan yang sama, membesarkan kedua anak mereka bersama-sama.

CHRIS DE BURGH
Musisi Chris de Burgh, yang menulis tembang Lady In Red untuk mengungkap cintanya pada sang istri, Diane, berselingkuh dengan pengasuh anak mereka, Maresa Morgan.

KEPERGOK: Melalui iklan lowongan kerja di sebuah surat kabar pada 1994. Seorang mahasisiwi melamar untuk mengasuh anak-anak mereka ketika Diane baru pulih dari cedera di leher akibat kecelakaan berkuda.

DETAILNYA: Kencan rahasia di sebuah apartemen di Dublin dan studio rekaman. De Burgh dikabarkan menulis lagu berjudul Blonde Hair Blue Jeans tentang pasangan selingkuhnya.

PERBEDAAN USIA: 26 tahun. Dia berusia 45 dan kekasih gelapnya masih remaja 19 tahun.

CHRIS BERDALIH: 'Aku terjebak dalam suatu situasi yang agak mirip ketika berada di kereta api. Ketika saya naik kereta itu tidak bergerak dan mulai bergerak sedikit lebih cepat dan sedikit lebih cepat. . . Pada saat kami berada pada kecepatan lebih 100 km per jam, saya baru menyadari bahwa saya tidak bisa melompat tanpa terluka parah.'

DIMAAFKAN? Setelah satu bulan hidup terpisah, ia diizinkan pulang. Setahun kemudian, ia kepergok lagi di sebuah hotel dengan pengasuhnya tersebut. Dia bersikeras bahwa dia tidak bersalah. Dia dan Diane masih menikah.

ARNOLD SCHWARZENEGGER
Aktor laga Hollywood ini mendapatkan seorang putra dari hubungan gelapnya dengan pembantu rumah tangganya bernama Mildred Patty Baena. Istrinya, Maria Shriver pun ngotot minta bercerai.

KEPERGOK: Dia adalah gubernur California dan anak dari hubungan gelapnya, Joseph, berusia 13 tahun ketika kabar itu terungkap ke publik pada 2011.

DETAILNYAG: Pemeran utama film The Terminator menulis dalam otobiografinya bahwa selama menjalani sesi terapi dengan istrinya, dengan wanita yang memberinya empat anak, terapis bilang Maria ingin tahu apakah dia memiliki 'seorang anak dengan pembantu Anda Mildred'.

Dia mengakui hubungan intim terjadi di ruang tamu di rumahnya pada 1997 ketika ia sedang syuting Batman dan Robin.

Saat Joseph dibesarkan, dan Mildred tetap bekerja, Schwarzenegger menyadari dia wajib  ikut membesarkan dan diam-diam membayar tunjangan anak.

PERBEDAAN USIA: 13 tahun. Dia adalah 49, sang pembantu rumah tangga 36 tahun.

DALIHNYA: 'Banyak orang, tidak peduli seberapa sukses atau gagal mereka menjalani karier, membuat pilihan bodoh yang melibatkan seks."

DIMAAFKAN? Perceraian pun tuntas, Arnold harus membayar gono gini US$130 juta untuk Maria.

MICK JAGGER
Mick Jagger diduga merayu pembantu rumah tangganya Claire Houseman di meja dapur di suite hotel - sementara Jerry Hall, ibu dari empat anaknya, tengah tidur di kamar yang tak jauh dari dapur.

KEPERGOK: Jauh sebelum skandal ini terkuak, Jagger ditendang oleh Jerry pada 1999 setelah ketahuan menghamili model yang menjadi saingan beratnya. Pada 2003, setelah mereka berpisah, pengasuh Claire mengungkapkan perselingkuhan tersebut.

DETAILNYA: Hanya 48 jam setelah bertemu sang rocker, Claire langsung dirayu oleh Jagger: 'Dia mengajak saya ke bar sarapan dan menarik celana training saya. Selanjutnya kami pun bercinta."

PERBEDAAN USIA: 23 tahun. Mick 56 tahun, dia 33.

DALIH CLAIRE: 'Kejadiannya berlangsung sangat cepat. Bumi serasa tidak bergerak. Saya hanya berpikir: "Tuhan, apakah ini benar terjadi?"

DIMAAFKAN? Jerry berulang kali memaafkan ulah kotor Jagger dan mengaku masih mencintainya.

BEN AFFLECK
Aktor peraih Oscar Ben Affleck mengumumkan berpisah dari Jennifer Garner, aktris yang dinikahinya selama 10 tahun, pada Juni, di tengah rumor hubungan dengan pembantu rumah tangga yang cantik, Christine Ouzounian.

KEPERGOK: Mereka tidak mengungkap penyebab perceraian.

DETAILNYA: Christine kedapatan di foto bepergian dengan jet pribadi ke Las Vegas dengan Affleck yang bermain poker akhir pekan dan juga terlihat memberinya sebotol sampanye dalam pertemuan larut malam setelah dipecat oleh Garner.

PERBEDAAN USIA: 14 tahun. Ben 42, pembantunya 28.

DALIHNYA: Menurut seorang teman Jennifer: 'Mendapati hubungan Ben dengan Christine benar-benar mengubah banyak hal. Apa yang terjadi adalah pengkhianatan.'

DIMAAFKAN? Affleck dan pembantunya tidak lagi berhubungan - dan setelah dia terlihat keluar dengan Garner dan ketiga anak mereka, tampaknya ia mungkin berpikir tentang memaafkan suaminya.

ROBIN WILLIAMS
Akhir pernikahan pertama Robin Williams dengan Valerie Velardi pada 1988 terjadi di tengah rumor skandal cinta dengan pengasuh anaknya Zachary, Marsha Garces.

KEPERGOK: Williams mengakui ia jatuh cinta padanya, dan kemudian mempromosikan menjadi asisten pribadinya.

DETAILNYA: Williams sebelumnya bercinta dengan dengan seorang pelayan koktail sebelum selingkuhdengan Marsha, yang kemudian dia nikahi.

PERBEDAAN USIA: Sang pembantu lima tahun lebih muda.

DALIHNYA: "Dia wanita berjiwa besar, hatinya lembut.'

DIMAAFKAN? Marsha mengajukan gugatan cerai setelah ia kambuh minum-minum setelah berhenti 20 tahun. Kedua pernikahan yang kandas dan kabarnya sang aktor harus membayar gono gini lebih US$30 juta. Dia bersama istri ketiga, Susan Schneider hingga bunuh diri tahun lalu.

JUDE LAW
Jude Law menyelingkuhi aktris Sienna Miller dan menjalin hubungan dengan pengasuh Daisy Wright, yang merawat anak-anaknya dari pernikahannya yang gagal bersama Sadie Frost.

KEPERGOK: Setelah dipecat, Daisy mendatangi pakar humas Max Clifford untuk menjual kisah hubungan gelapnya dengan Law ke tabloid di tahun 2005.

DETAILNYA: Keduanya bercinta ketika Jude Law mengunjunginya pada saat syuting di New Orleans. Setelah konser, pizza dan gelas anggur merah, ia diduga mengatakan: "Ini rumah besar dan jika Anda kesepian, silakan datang ke kamar saya." Lalu ia menciumnya. Hubungan itu berlangsung beberapa pekan, mereka bersetubuh di sofa dan meja bilyar.

PERBEDAAN USIA: Tujuh tahun. Sang aktor 33 dan dia 26.

DALIHNYA: "Saya sangat malu dan marah bahwa saya menyakiti Sienna dan orang yang paling dekat dengan kami."

DIMAAFKAN? Setelah pisah rumah, ia dan Sienna berpisah untuk selamanya. Pada saat ini, Law menjadi ayah seorang anak fhasil selingkuh dengan seorang model. Law, 42, memiliki anak lagi di luar nikah dari hubungan singkat dengan seorang penyanyi usia 23 tahun.


AFTER CHEATING allegations surround Gwen Stefani's divorce from Gavin Rossdale, we examine the other stars hit by claims of the ultimate betrayal.

For a wife, there can be few crueller betrayals than your husband sleeping with the nanny - yet it's all too common. As British rock star Gavin Rossdale is accused of doing exactly that behind the back of his pop star wife Gwen Stefani.

ROCK & ROLL ROUÉ
Gavin Rossdale the British-born frontman of rock band Bush, and his American wife Gwen Stefani, who have three children together, confirmed they’d split in August. Reports leaked last week detail an alleged three-year affair between Rossdale and Mindy Mann, their Australian nanny.

CAUGHT OUT: Text messages and nude photos of Mindy were found on the family iPad — by another nanny, who told Gwen.

THE SORDID DETAILS: There’s talk Rossdale and Mindy were intimate on his tour bus. Apparently, he left his wife’s side after their third son was born last year to pursue the affair.

MIND THE GAP: 23 years. Mindy is 27, Rossdale is 50.

THEY SAY: Via a friend of Gwen: ‘This was all done under her nose. She was mortified, livid and embarrassed.’

ALL IS FORGIVEN? Unlikely. Gwen has been playing the wronged wife for all she is worth — as she has a high-profile TV job on America’s version of The Voice. Plus, she already has a new boyfriend.

ETHAN SWOOPS
When actors Ethan Hawke and Uma Thurman split in 2003, there were rumours nanny Ryan Shawhughes was involved.

CAUGHT OUT: Ethan denies any overlap. He and Uma divorced in 2005 and he married Ryan in 2008, when she was pregnant with their first child.

THE SORDID DETAILS: ‘My marriage disintegrated due to many pressures, none remotely connected to Ryan,’ said Ethan.

MIND THE GAP: Nine years. When they married, he was 37, she 28.

HE SAID: ‘To act all indignant that your world has been rocked because your lover wasn’t faithful to you is a little bit like acting rocked that your hair went grey.’

ALL IS FORGIVEN? Yes. Uma and Ethan live on the same street, raising their two children together.

CROONING INTO BED
Balladeer Chris de Burgh, who wrote Lady In Red about his wife Diane, had an affair with their teenage nanny Maresa Morgan.

CAUGHT OUT: By a newspaper in 1994. Student Maresa cared for their children as Diane recovered from breaking her neck in a riding accident.

THE SORDID DETAILS: Secret dates at an apartment in Dublin and recording studios. De Burgh was said to have written the song Blonde Hair Blue Jeans about her.

MIND THE GAP: 26 years. He was 45 and she was 19.

HE SAID: ‘I got caught up in something a bit like getting on a train. When I got on board it was stationary and it started moving a little faster and a little faster . . . By the time we were going at 80 mph, I realised I couldn’t jump off without getting badly hurt.’

ALL IS FORGIVEN? After a month living apart, he was allowed home. A year later, he was spotted at a hotel with the nanny. He insisted it was innocent. He and Diane are still married.

TERMINATED LOVE
Arnold Schwarzenegger had a secret love child by his married housekeeper Mildred Patty Baena. His wife Maria Shriver initiated divorce proceedings.

CAUGHT OUT: He was California governor and the boy, Joseph, was 13 when the story went public in 2011.

THE SORDID DETAILS: The Terminator star wrote in his autobiography that during a therapy session with his wife, with whom he has four children, the therapist said Maria wanted to know if he had ‘fathered a child with your housekeeper Mildred’.

He admitted the liaison happened in the family guest house in 1997 while he was filming Batman And Robin.

As Joseph grew up, and Mildred continued to work for the couple, Schwarzenegger realised the boy had to be his and started secretly paying child support.

MIND THE GAP: Thirteen years. He was 49, she was 36.

HE SAID: ‘A lot of people, no matter how successful or unsuccessful they are in life, make stupid choices involving sex.’

ALL IS FORGIVEN? The divorce is being finalised, with talk of a £130 million settlement for Maria.

KITCHEN QUICKIE
Mick Jagger allegedly seduced nanny Claire Houseman on a kitchen counter in a hotel suite — while Jerry Hall, mother of his four children, took a nap a few feet away.

CAUGHT OUT: Long before this affair surfaced, Jagger was thrown out by Jerry in 1999 after it emerged he had got a rival model pregnant. In 2003, after they split, nanny Claire revealed her fling.

THE SORDID DETAILS: Only 48 hours after meeting him, Claire fell for Jagger’s direct approach: ‘He hitched me up onto the breakfast bar and pulled down my jogger bottoms. We kissed passionately, my head was swimming. The next thing I remember, he was making love to me.’

MIND THE GAP: 23 years. Mick was 56, she was 33.

SHE SAID: ‘It was all over very quickly. The earth didn’t move or anything. I just thought: “God, is that it?” ’

ALL IS FORGIVEN? Jerry has long since forgiven Mick for his infidelities and has claimed to still love him.

FIZZ WITH PASSION
Oscar-winning actor Ben Affleck announced his separation from Jennifer Garner, his actress wife of ten years, in June, amid rumours of his closeness to their very glossy nanny, Christine Ouzounian.

CAUGHT OUT: Neither has spoken about their break-up or its cause.

THE SORDID DETAILS: Christine was photographed going by private jet to Las Vegas with Affleck on a poker-playing weekend and was also seen giving him a bottle of champagne in a late-night rendezvous after being fired by Garner.

MIND THE GAP: 14 years. He’s 42, she’s 28.

THEY SAY: According to a friend of Jennifer: ‘Discovering the extent of Ben’s relation-ship with Christine completely changed things. What happened is the ultimate betrayal.’

ALL IS FORGIVEN? Affleck and the nanny are no longer in touch — and after he’s been seen out with Garner and their three children, it seems she may be thinking about forgiving him.

ROMEO ROBIN
The end of Robin Williams’s first marriage to Valerie Velardi in 1988 came amid rumours linking him to his son Zachary’s nanny, Marsha Garces.

CAUGHT OUT: Williams admitted he had fallen in love with her, and then promoted her to become his personal assistant.

THE SORDID DETAILS: Williams had a fling with a cocktail waitress before his affair with Marsha, whom he later married.

MIND THE GAP: She was five years his junior.

HE SAID: ‘She’s a great, gentle soul.’

ALL IS FORGIVEN? Marsha filed for divorce after he relapsed into drinking after 20 years of sobriety. The two broken marriages were said to have cost him £20 million. He was with third wife Susan Schneider at the time of his suicide last year.

JUDE THE CRUDE
Jude Law cheated on actress Sienna Miller with nanny Daisy Wright, who cared for his children from his failed marriage to Sadie Frost.

CAUGHT OUT: After being sacked, Daisy got publicist Max Clifford to sell the story of her liaison with Law to the tabloids in 2005.

THE SORDID DETAILS: The pair fell into bed when she visited him on a film set in New Orleans. After a concert, pizza and glasses of red wine, he allegedly told her: ‘It’s a big house and if you are lonely, come and see me.’ Then he kissed her. The liaison continued for weeks, with sex on the sofa and pool table.

MIND THE GAP: Seven years. He was 33 and she 26.

HE SAID: ‘I am deeply ashamed and upset that I’ve hurt Sienna and the people most close to us.’

ALL IS FORGIVEN? After a brief break, he and Sienna split up for good. By this time, Law had fathered a child after a fling with a model. Law, 42, has since had another baby from another brief affair with a 23-year-old singer.

TERKAIT - RELATED